Infinix INBOOK Y2 Plus, Laptop Terbaru dengan Performa Unggul

Infinix INBOOK Y2 Plus, Laptop Terbaru dengan Performa Unggul

Infinix INBOOK Y2 Plus, Laptop Terbaru dengan Performa Unggul--

PAGARALAMPOS.COM - Infinix, merek teknologi ternama, baru saja meluncurkan tambahan terbaru dalam seri laptop mereka, yakni INBOOK Y2 Plus, di pasar India.

Mewakili peningkatan signifikan dari INBOOK Y1 Plus yang diluncurkan sebelumnya pada awal tahun ini, laptop ini memiliki fitur canggih dan kemampuan yang ditingkatkan.

Mari kita telusuri secara detail tentang perangkat impresif ini.

Desain dan Tampilan

INBOOK Y2 Plus menampilkan layar Full HD yang luas dengan ukuran 15,6 inci, dilengkapi dengan lapisan anti-silau untuk memastikan pengalaman menonton yang nyaman.

BACA JUGA:Daya Tahan Baterai Unggulan, Pengisian Cepat pada Seri Infinix Hot 40

Dengan kecerahan sebesar 260 nits dan gamut warna NTSC sebesar 60%, layar ini menjanjikan visual yang jernih.

Secara khusus, laptop ini memiliki bezel samping yang tipis, sementara bezel atasnya menampung webcam FHD yang dilengkapi dengan lampu LED ganda, menjamin fungsi panggilan video yang superior.

Dibalut dengan bodi aluminium, perangkat ini menampilkan garis ramping di penutupnya, yang ditekankan oleh logo Infinix yang ditempatkan secara sentral.

Fitur Kinerja

Dari segi performa, INBOOK Y2 Plus ditenagai oleh prosesor Core i3-1115G4 (dual-core, 4 threads) atau Core i5-1155G7 (quad-core, 8 threads).

BACA JUGA:Mengupas Spek Infinix GT 10, Hp Gaming Dengan Layar Amoled Tajam!

Prosesor-prosesor ini dipadukan dengan pilihan RAM hingga 16GB dan kapasitas penyimpanan SSD hingga 512GB, menjamin multitasking yang lancar dan akses data yang cepat.

Baterai dan Konektivitas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: