Drama Lovers of The Red Sky, Pelukis Wanita Pertama di Era Joseon, Simak Sinopsisnya Disini!

Drama Lovers of The Red Sky, Pelukis Wanita Pertama di Era Joseon, Simak Sinopsisnya Disini!

Drama Lovers of The Red Sky, Pelukis Wanita Pertama di Era Joseon, Simak Sinopsisnya Disini!-tribunnews.com-tribunnews.com

Selain Kwak Shi Yang, aktor Gong Myung juga turut berperan dalam drama ini sebagai Pangeran Anpyeong, seorang penyuka puisi yang berjiwa bebas. 

Selain mereka berempat, ada aktor Go Kyu Pil, Kim Hyun Mok, dan aktor pendukung lain yang siap menunjukkan akting mereka dalam drama Lovers of the Red Sky.

Alasan Nonton Lovers of the Red Sky

Drama Lovers of the Red Sky ini dibintangi oleh aktris Kim Yoo Jung yang mendapatkan julukan “Saeguk Fairy” karena telah berhasil menunjukkan kemampuan aktingnya di berbagai drama saeguk.

BACA JUGA:Melting Me Softly, Drama yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri, Yuk Nonton!

Bahkan, saat kecil Kim Yoo Jung juga telah membintangi drama saeguk The Moon That Embraces the Sun dan mendapat peran utama di drama saeguk Love in the Moonlight.

Lovers in the Red Sky sangat direkomendasikan untuk ditonton karena diadaptasi dari novel karya penulis yang sama dengan penulis The Moon That Embraces the Sun.

Novel tersebut juga telah sukses menjadi drama dengan judul yang sama. Sudah tak diragukan lagi kualitas dan jalan ceritanya nanti. 

Drama ini ternyata menjadi debut Ahn Hyo Seop berperan sebagai tokoh di drama saeguk lho.

Wah, para penggemar Ahn Hyo Seop tentu jangan sampai ketinggalan untuk menonton Lovers in the Red Sky di VIU nanti. 

Demikian sinopsis Lovers of the Red Sky. Jangan lupa nonton ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: