Sinopsis Somebody, Drama Korea Thriller Psikopat Berkonten 18+, Buruan Nonton!

Sinopsis Somebody, Drama Korea Thriller Psikopat Berkonten 18+, Buruan Nonton!

Sinopsis Somebody, Drama Korea Thriller Psikopat Berkonten 18+, Buruan Nonton!-tribunnews.com-tribunnews.com

Kang Hae Lim – Sum

Kang Hae Lim merupakan aktris Korea Selatan kelahiran 1996. Ia memiliki bakat dan kemampuan akting yang tak perlu kita ragukan lagi.

Dalam drama Korea Somebody ia memerankan karakter bernama Sum. Sebelum Somebody, ia telah membintangi sejumlah judul drama lainnya.

Seperti Live On, Govengers, hingga Idol Fever. Dalam drama berjudul Live On, Kang Hae Lim menjadi pemain pendukung yang memerankan karakter Park Hye Rim.

Sementara itu, drama Govengers ia memerankan karakter bernama Kang Hae Rim sebagai pemain utama. Sedangkan dalam drama Idol Fever, ia memerankan karakter Hae Rim sebagai pemain pendukung.

BACA JUGA:Healer, Drama Populer Dibintangi Ji Chang Wook dan Park Min Young, Yuk Nonton!

Drama berjudul Somebody ini, akan menjadi comeback Kang Hae Lim setelah kurang lebih dua tahun lamanya, tidak membintangi judul drama.

Kim Yong Ji – Mok Won

Siapa yang tidak kenal dengan Kim Yong Ji. Aktris berbakat dengan parasnya yang cantik ini sudah seringkali membintangi sejumlah drama populer.

Pada drama Korea Somebody, Kim Yong Ji memerankan karakter utama wanita bernama Mok Won. Selain Somebody, namanya sudah malang melintang dalam banyak judul drama.

BACA JUGA:Queen For Seven Days, Kisah Seorang Ratu Naik dan Turun Takhta dalam 7 Hari, ini Dramanya!

Sebut saja seperti Tale of the Nine Tailed, The King: Eternal Monarch, The Lies Within, Watcher, hingga Mr. Sunshine. Kim Yong Ji akan menunjukkan kemistri luar biasa dengan para pemain lainnya.

Meskipun informasi mengenai drama Korea Somebody ini belum banyak kita ketahui, akan tetapi drama ini layak untuk masuk ke dalam daftar tontonan.

Untuk melihat keseruan dari setiap episodenya, jangan lewatkan drama ini di aplikasi streaming kesayangan kita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: