Sinopsis Somebody, Drama Korea Thriller Psikopat Berkonten 18+, Buruan Nonton!

Sinopsis Somebody, Drama Korea Thriller Psikopat Berkonten 18+, Buruan Nonton!

Sinopsis Somebody, Drama Korea Thriller Psikopat Berkonten 18+, Buruan Nonton!-tribunnews.com-tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Drama asal Korea Selatan ini merupakan arahan sutradara Jung Ji Woo. Sementara itu, pengarang Drama ini adalah Han Ji Wan. Sebelumnya, Han Ji Wan telah menggarap The Killer’s Shopping List.

Somebody merupakan drama besutan rumah produksi Beyond J. Dengan jalan ceritanya yang menarik, drama ini patut kita nantikan.

Somebody merupakan drama dengan genre misteri, psikologi, dan thriller. Selain terkenal dengan judul Somebody, drama ini memiliki judul lainnya.

Sebut saja seperti Finger, Bloody Finger, Pinggeo, hingga Sseombadi. Kabarnya, drama ini akan tayang di Netflix pada 18 November 2022 mendatang.

BACA JUGA:K-Drama Petarung yang Menjelma Jadi Ayah 'Bad Papa' Bikin Penonton Terharu

Drama Korea Somebody menceritakan tentang pembunuhan menggunakan sebuah aplikasi media sosial.

Aplikasi tersebut dikenal oleh masyarakat Korea dengan sebutan Somebody. Sebagai drama Korea terbaru, siap menghibur kita semua dengan jalan ceritanya yang penuh misteri.

Sinopsis Drama Korea Somebody

Aplikasi tersebut, dikembangkan oleh seorang pengembang perangkat lunak. Ia tidaklah sendiri, melainkan terdapat kawan-kawan yang membantunya.

BACA JUGA:Ngakak, Drama One More Happy Ending, ini Sinopsisnya!

Aplikasi tersebut sangatlah terkenal. Banyak orang yang beralih menggunakan aplikasi tersebut.

Tak hanya itu, aplikasi bernama Somebody ini memungkinkan penggunanya untuk berbicara dengan siapa saja di seluruh dunia.

Awalnya, aplikasi tersebut hanyalah aplikasi kencan biasa yang memudahkan orang-orang untuk menemukan pasangan hidupnya.

Namun, siapa sangka jika aplikasi buatannya itu menjadi alat untuk membunuh. Selain itu, terdapat pria misterius yang mengintai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: