Healer, Drama Populer Dibintangi Ji Chang Wook dan Park Min Young, Yuk Nonton!

Healer, Drama Populer Dibintangi Ji Chang Wook dan Park Min Young, Yuk Nonton!

Healer, Drama Populer Dibintangi Ji Chang Wook dan Park Min Young, Yuk Nonton!-Kapanlagi.com-Kapanlagi.com

Dugaan tersebut berawal ketika Seo Jung Hoo menemukan foto masa lalu 5 orang sahabat yang tercerai berai. Foto tersebut kemudian menjadi titik awal penyelidikan terhadap kematian ayahnya.

Untuk menyelidiki hal tersebut, Seo Jung Hoo sampai menjadi pegawai magang di kantor Chae Young Shin. Di situ lah perasaan Seo Jung Hoo kepada Chae Young Shin berkembang.

Di sisi lain, Seo Jung Hoo alias Healer perlahan mengungkap masa lalunya serta Chae Young Shin dan Kim Moon Ho. Mereka juga berupaya menangkap penjahat yang menjadi dalang kematian orangtuanya.

Berhasilkan upaya tersebut? Drama Korea Healer bisa disaksikan melalui aplikasi streaming Viu dan Netflix.

BACA JUGA:Yuk Nonton Drama Korea Moving, Cocok untuk Menemani Tahun Baruan Kamu!

Alasan Harus Nonton Healer

Telah disebutkan di awal bahwa Healer memperoleh rating yang cukup baik. Drama yang ditayangkan KBS2 sebanyak 20 episode tersebut juga kali pertama aktor senior Yoo Ji Tae kembali berakting setelah terakhir kali di Star's Lover (2008).

Healer disutradarai Lee Jung Sub yang juga mengarahkan drama Bread, Love and Dreams (2010). Sedangkan penulis skenario Healer adalah Song Ji Na yang juga menulis untuk drama Faith (2012).

Healer telah meraih berbagai penghargaan. Di antaranya nominasi Best Korea Drama-Melodrama di Annual Drama Fever Awards ke-4.

BACA JUGA:Sambut Tahun Baru 2024 dengan Drama Summer Strike, Cocok buat Introvert!

Kemudian Ji Chang Wook dan Park Min Young juga memenangkan Best Couple di Annual Drama Fever Awards ke-4 dan KBS Drama Awards 2014. Yuk tunggu apalagi? Kamu sudah nonton Healer belum?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: