Gol Darwin Nunez Buat Liverpool Full Senyum!

Gol Darwin Nunez Buat Liverpool Full Senyum!

--

Bombardir Liverpool berlanjut selepas rehat. Pada menit ke-55, Liverpool untuk kali kedua merasakan pahitnya gol dianulir setelah VAR menyatakan terjadi offside saat Harvey Elliot menjebol gawang Burnley.

Kubu Burnley bukalah tanpa perlawanan. Tim tuan rumah mengukir peluang emas pada menit ke-67 via sundulan Johann Gudhmundsson yang melayang tipis di atas mistar.

BACA JUGA:Sambut Tahun Baru 2024 dengan Drama Summer Strike, Cocok buat Introvert!

Saat Burnley menocba menyamakan kedudukan, justru Liverpool menggandakan keunggulan jadi 2-0 pada menit ke-90. Gol kedua Si Merah lahir melalui kerjasama Luis Diaz dan Diogo Jota.

Setelah menerima umpan tumit dari Diaz di dekat gawang, Jota meluncurkan bola di antara kedua kaki Trafford. Liverpool mampu mempertahankan jarak skor sampai pertanidngan rampung.

Berkat kemenangan ini, Liverpool menggusur Arsenal dari puncak klasemen. The Reds mengantongi 42 poin dari 19 kali bertanding atau unggul satu angka atas The Gunners.

BACA JUGA:Ini Nih 7 Rekomendasi Wisata Pantai Di Lampung Buat Liburan Tahun Baru 2024!

Selisih yang sangat tipis membuat perubahan di papan atas masih sangat mungkin terjadi. Arsenal bisa kembali menguasai takhta tertinggi jika sanggup mengalahkan West Ham pada Kamis (28/12/2023). *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: