Sambut Tahun Baru 2024 dengan Drama Summer Strike, Cocok buat Introvert!

Sambut Tahun Baru 2024 dengan Drama Summer Strike, Cocok buat Introvert!

Sambut Tahun Baru 2024 dengan Drama Summer Strike, Cocok buat Introvert!-tribunnews.com-tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Drama ini bercerita tentang Lee Yeo Reum (Seolhyun) yang menderita kelelahan karena pekerjaannya yang bergaji rendah, hubungan yang gagal, dan meninggalnya sang ibu.

Summer Strike merupakan salah satu drama yang tayang pada akhir 2022 lalu.

Akibatnya, dia menyatakan pemogokan kepada kehidupan dan menyatakan bahwa dia tidak akan melakukan apa-apa, termasuk berhenti bekerja.

Dia lalu pindah ke desa tepi laut Angok yang tenang di mana dia menemukan teman baru tetapi juga peristiwa yang mengancam jiwa.

BACA JUGA:Drama Beautiful Love Wonderful Life, Kisah 4 Orang yang Putus Asa, ini Sinopsisnya!

BACA JUGA:Yuk intip Sinopsis Drama Oasis yang Angkat Kisah Cinta Remaja Era 80an!

Di sana, ia juga bertemu dengan An Dae Bum (Im Siwan), petugas perpustakaan Angok yang ternyata memiliki masa lalu kelam.

Punya Kisah Sederhana yang Sarat Makna

Ketika drama-drama yang muncul belakangan ini penuh dengan suguhan konflik berat dan plot twist, Summer Strike melawan arus dengan menampilkan kisah yang sederhana dan apa adanya.

Tanpa konflik yang meledak-ledak, drama ini dengan cerdik menceritakan keresahan manusia lewat tokoh-tokohnya yang terasa dekat.

BACA JUGA:Waw, Business Proposal jadi Drama Korea Terbaik 2022, intip Sinopsisnya Disini!

BACA JUGA:Record of Youth, Sisi Gelap Dunia Hiburan, ini Dramanya!

Ada persoalan keluarga, pencarian jati diri, trauma masa lalu, hingga persoalan percintaan dibahas dengan cara yang tak menggurui, tapi tetap terasa pesannya.

Meski mengangkat persoalan soal hidup yang cukup rumit, Summer Strike tak lantas membuat penonton ikut frustrasi dengan jalan ceritanya. Justru, drama ini menampilkan alur yang adem ayem dan enak dinikmati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: