Pinocchio, Drama Korea Seputar Media & Pembunuhan, siap Menemani Tahun Barumu!

Pinocchio, Drama Korea Seputar Media & Pembunuhan, siap Menemani Tahun Barumu!

Pinocchio, Drama Korea Seputar Media & Pembunuhan, siap Menemani Tahun Barumu!-viu-viu

PAGARALAMPOS.COM- PINOCCHIO adalah drama yang berkisah tentang dua orang tokoh yang berjuang untuk jadi reporter demi mengungkap kebenaran.

Dalam prosesnya, penonton seolah diajak mengungkap sisi gelap jurnalis itu sendiri. Kalian juga akan melihat sentuhan romansa tipis-tipis dalam drama ini.

Drama yang ditayangkan SBS pada 2014–2015 ini dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Park Shin Hye sebagai pemeran utama.

Kisahnya tentang keluarga yang hancur karena pemberitaan salah oleh seorang reporter. Penasaran bagaimana kisahnya? Simak sinopsis Pinocchio berikut ini.

BACA JUGA:Drama Beautiful Love Wonderful Life, Kisah 4 Orang yang Putus Asa, ini Sinopsisnya!

Sinopsis Pinocchio

Pinocchio berkisah tentang kehidupan Ki Ha Myung, anak yang tumbuh dalam keluarga dengan ayah, ibu, dan kakak laki-laki seorang pemadam kebakaran.

Ha Myung dan kakak laki-lakinya memiliki kecerdasan yang lebih tinggi dari orang pada umumnya dan bangga dengan ayah mereka.

Namun kebakaran di fasilitas limbah menghancurkan keluarganya. Ibunya meninggal beberapa saat kemudian dan Ha Myung akhirnya dibawa keluar dari laut oleh seorang pria tak dikenal.

BACA JUGA:Yuk intip Sinopsis Drama Oasis yang Angkat Kisah Cinta Remaja Era 80an!

Pria yang menolong Ha Myung ternyata kakek Choi In Ha yang percaya bahwa pemuda tersebut adalah putra sulungnya Dal Po, yang meninggal 30 tahun lalu.

Ha Myung kemudian diadopsi oleh kakek In Ha dan namanya diubah menjadi Dal Po. In Ha dan Dal Po tinggal bersama sebagai paman dan keponakan, meskipun seumuran.

In Ha rupanya memiliki Sindrom Pinocchio, jadi ia akan cegukan setiap kali berbohong. Song Cha Ok, ibu In Ha ternyata reporter yang menghancurkan keluarganya, membuat Dal Po menahan perasaannya.

Keluarga mereka pindah ke Seoul karena dan In Ha mencoba menjadi reporter seperti ibunya bertahun-tahun kemudian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: