Real Madrid Siap Membalas Dendam ke Barcelona, Perihal Apa?

Real Madrid Siap Membalas Dendam ke Barcelona, Perihal Apa?

--

PAGARALAMPOS.COM - Real Madrid siap membalas dendam ke Barcelona setelah daftar pesakitan di dalam tim berkurang.

Periode krisis Real Madrid perlahan mulai mereda seiring dengan berjalannya musim. Badai cedera sudah menerpa Real Madrid sejak awal musim 2023-2024.

Thibaut Courtois dan Eder Militao harus absen lama karena cedera anterior cruciate ligament (ACL). Cedera yang sama dialami oleh David Alaba yang harus mengakhiri musim lebih awal.

BACA JUGA:Ini Nih 7 Rekomendasi Wisata Pantai Di Lampung Buat Liburan Tahun Baru 2024!

Masalah Real Madrid tidak berhenti di kondisi tiga pemain dengan cedera parah tersebut. Nama-nama lain seperti Dani Carvajal, Arda Guler, Ferland Mendy, Eduardo Camavinga, dan Vinicius Junior juga ikut tumbang.

Pelatih Carlo Ancelotti pun harus memutar otak dan menurunkan pemain tidak di posisi terbaiknya demi mengatasi krisis. Kerja ekstra Carlo Ancelotti terbukti berhasil karena Real Madrid tetap bisa memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol.

Dalam waktu dekat, sang pelatih tidak perlu lagi menempuh cara ekstra ini. Tiga pemain pesakitan Real Madrid siap pulih jelang Piala Super Spanyol.

BACA JUGA:Wisata Pantai di Lampung yang Miliki Pesona Memukau!

Arda Guler, Ferland Mendy, dan Eduardo Camavinga bisa kembali menjadi andalan Los Blancos pada awal tahun depan. Sementara Dani Carvajal dan Vinicius Junior masih harus menepi lebih lama.

Los Blancos dikabarkan baru bisa menyambut dua pemain tersebut pada Maret 2024. Meski belum sempurna, kehadiran tiga pemain yang kembali masuk ke dalam skuad jelas menjadi sebuah keuntungan.

Apalagi, Real Madrid memiliki khusus kala mengikuti Piala Super Spanyol musim ini. Ancelotti akan membawa anak asuhannya membalas dendam ke Barcelona.

Tahun lalu, Real Madrid gagal memenangi trofi tersebut meski berstatus juara Liga Spanyol. Kemenangan Barcelona di Piala Super Spanyol menjadi titik balik klub tersebut.

BACA JUGA:Yuk Nonton Drama Korea Moving, Cocok untuk Menemani Tahun Baruan Kamu!

Real Madrid pun harus melepas gelar Liga Spanyol ke tangan rival abadi mereka. Kondisi tahun ini jelas berbeda dan Barcelona tidak lagi sekuat periode sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: