Mega Bintang Cristiano Ronaldo Siap Lewatkan Torehan Gol Harry Kane dan Kylian Mbappe Pada Daftar Skor 2023!

Mega Bintang Cristiano Ronaldo Siap Lewatkan Torehan Gol Harry Kane dan Kylian Mbappe Pada Daftar Skor 2023!

--

PAGARALAMPOS.COM - Pertandingan menghadapi Al Ittihad akan dimanfaatkan Cristiano Ronaldo untuk melewati jumlah gol Harry Kane dan Kylian Mbappe di daftar top skor 2023.

Cristiano Ronaldo akan kembali beraksi tengah pekan ini.

Kali ini, CR7 bakal memperkuat Al Nassr menghadapi Al Ittihad dalam laga tunda pekan ke-17 Liga Arab Saudi 2023-2024. Duel tersebut dijadwalkan digelar di Prince Abdullah Al-Faisal Stadium, Selasa (26/11/2023) waktu setempat atau Rabu pukul 01.00 WIB.

Laga menghadapi Al Ittihad akan dimanfaatkan Cristiano Ronaldo untuk mengejar gol Harry Kane dan Kylian Mbappe di daftar top skor 2023. superstar berusia 38 tahun itu mengoleksi 51 gol di sepanjang kiprahnya pada tahun ini.

BACA JUGA: Polytron Fox-R Kuasai Panggung dengan Inovasi Motor Listrik Unggul, Cek Faktanya Disini!

BACA JUGA:Deretan 6 HP Samsung A Series, Miliki Spek Bagus Dan Harga Bersahabat!

Ronaldo hanya terpaut satu gol dari Kane dan Mbappe yang berbagi tempat di puncak top scorer 2023 dengan 52 gol. Dengan begitu, ia hanya butuh torehan brace alias dua gol untuk menyalip kedua pesaingnya tersebut.

Andaikata gagal mencetak gol atau hanya membukukan sebiji gol dalam laga nanti, Ronaldo masih punya kesempatan menyalip Kane dan Mbappe.

Soalnya, setelah menghadapi Al Ittihad, Al Nassr masih punya satu laga terakhir kontra Al Taawon. Adapun Harry Kane hanya memiliki satu pertandingan tersisa bersama Bayern Muenchen.

Namun, itu masih lebih baik ketimbang Mbappe yang tak lagi punya laga tersisa bersama PSG pada 2023. Alhasil, perolehan gol Mbappe mentok di angka 52.

BACA JUGA:Reborn Nokia 6600 Ultra 5G! HP Terbaik Abad Ini dengan Harga Terjangkau Spek Memukau

BACA JUGA:Ini Dia Daya Tarik Isuzu Panther, Mobil Bekas yang Tetap Mendominasi, Cek Penjelasannya Disini!

Dengan begini, persaingan untuk menjadi raja gol tahun ini tinggal menyisakan Ronaldo dan Kane. Eks megabintang Real Madrid itu punya peluang untuk mencetak gol ke gawang Al Ittihad apabila melihat performanya dalam beberapa laga terakhir.

Ronaldo tercatat selalu mencetak gol dalam dua laga terakhir. Belum lagi, Al Nassr juga tengah on fire.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: