Dr. Romantic, Drama Korea Bertema Medis yang Wajib Kamu Tonton!

Dr. Romantic, Drama Korea Bertema Medis yang Wajib Kamu Tonton!

Dr. Romantic, Drama Korea Bertema Medis yang Wajib Kamu Tonton!-tribunnews.com-tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Drakor Dr. Romantic dan Teacher Kim ini disutradarai oleh Yoo In Sik dan juga Park Soo Jin yang bekerja sama dengan penulis Kang Eun Kyung.

Yoo In Sik sendiri adalah sutradara di balik pembuatan drakor-drakor populer, di antaranya Vagabond (2019), Mrs. Cop 1 dan 2 (2015/2016), You're All Surrounded (2014), hingga Incarnation of Money (2013).

Bahkan, melalui drama Romantic Doctor musim ini, Yoo In Sik berhasil memboyong penghargaan sebagai Best Director dalam ajang Baeksang Arts Awards ke-53 tahun 2017.

Drama Korea (drakor) Romantic Doctor telah menayangkan episode perdananya mulai hari ini, Senin (6/1/2020) pukul 09.30 WIB di RTV. Drama ini dibintangi oleh Han Suk Kyu, Yoo Yeon Seok dan Seo Hyun Jin.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drama China yang Tayang 2023

Sinopsis Drama Romantic Doctor

Drama medis ini menceritakan tentang Boo Yong Joo (Han Suk Kyu), seorang ahli bedah yang memiliki julukan sebagai “Tangan Tuhan”.

Akan tetapi, Boo Yong Joo sudah lama menghilang dari publik dan tidak ada yang tahu apa penyebab Boo Yong Joo menghilang.

Boo Yong Joo sendiri kini hidup sebagai Guru Kim atau Kim Sa Bu, dan ia memanggil dirinya sendiri sebagai dokter romantis.

Saat ini Kim Sa Bu menikmati hidupnya dalam pengasingan dengan menjadi seorang dokter bedah di sebuah rumah sakit di pinggiran kota, rumah sakit Doldam.

BACA JUGA:Twinkling Watermelon, Seorang Remaja Kembali ke Masa Lalu demi Orang Tuanya? ini Dramanya

Di sisi lain, Kang Dong Joo (Yoo Yeon Seok) memutuskan untuk menjadi seorang dokter demi memenangkan hati seseorang.

Sementara itu, Yoon Seo Jung (Seo Hyun Jin) juga memutuskan untuk menjadi seorang dokter agar bisa dikenali oleh seseorang yang ia harapkan.

Kedua dokter tersebut kemudian bertemu di rumah sakit Doldam, dan setelah bertemu dengan Kim Sa Bu, Dong Joo dan Seo Jung akhirnya mulai belajar tentang nilai-nilai kehidupan dan tentang kisah percintaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: