7 Rekomendasi Drama Thailand Terbaik Sepanjang Masa

7 Rekomendasi Drama Thailand Terbaik Sepanjang Masa

7 Rekomendasi Drama Thailand Terbaik Sepanjang Masa-wordpress.com-wordpress.com

PAGARALAMPOS.COM- Jika selama ini kalian hanya terbiasa menonton serial drama Korea, tak ada salahnya untuk mulai menjajaki beberapa rekomendasi drama Thailand romantis berikut ini.

Kisah di dalamnya tak kalah seru. Konflik yang ditawarkan pun cukup beragam. Serial drama romantis selalu menjadi pilihan yang tepat untuk jadi sumber hiburan.

Kisah manis di dalamnya menawarkan kesenangan yang luar biasa bagi para penontonnya. Drama Thailand menjadi salah satu tontonan yang banyak dicari.

Oleh karena itu, wajar jika kalian banyak mendengar rekomendasi drama Thailand romantis untuk ditonton. langsung saja simak sederet rekomendasi drama Thailand romantis yang bakal bikin baper berikut ini.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drama China yang Tayang 2023

1. BOY FOR RENT

Keseruan mengenai kehidupan pacar sewaan bisa kalian temukan dalam serial drama BOY FOR RENT ini. Kisah ini berawal dari seorang gadis yang ditolak oleh seniornya.

Selanjutnya, dia mencoba jasa pacar sewaan sebagai ajang latihan untuk menjalin hubungan dengan laki-laki. Namun, kisahnya tak sepenuhnya berlanjut sesuai dengan ekspektasi.

Kerumitan di dalamnya pun dibalut dengan komedi yang menjadikan rekomendasi drama Thailand romantis ini makin segar.

BACA JUGA:Twinkling Watermelon, Seorang Remaja Kembali ke Masa Lalu demi Orang Tuanya? ini Dramanya

2. GIRL NEXT ROOM: RICHY RICH

Jika kalian sedang mencari rekomendasi drama Thailand romantis yang dibalut komedi, GIRL NEXT ROOM: RICHY RICH bisa jadi pilihan.

Drama ini berisi kisah seorang gadis kaya raya yang sangat suka pamer. Namun situasi berubah saat dia bertemu dengan seorang laki-laki yang mengetahui kemalangannya di masa lalu.

Kalian akan disuguhkan banyak adegan kocak sekaligus romantis selama menontonnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: