IPTU Suparna Jabat Kasat Intelkam Polres Pagar Alam

IPTU Suparna Jabat Kasat Intelkam Polres Pagar Alam

Foto : Kapolres Pagar Alam bersama Kasat Intelkam.-IPTU Suparna Jabat Kasat Intelkam Polres Pagar Alam-Humas Polres Pagar Alam

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Penyegaran pejabat utama dilingkup Polres Pagar Alam kembali dilakukan. Rotasi personel dilakukan persis dihari yang sama, Jumat (22/12/2023) setelah adanya kunjungan kerja Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo ke Pagaralam.

Informasi yang dihimpun pagaralampos.com, adapun PJU yang dilakukan rotasi sekaligus serahterima jabatan, yakni Kasat Intelkam.

Kasat Intelkam yang sebelumnya dijabat Iptu Eddy Tri Jauhariansah digantikan Iptu Suparna yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Ops Polres Pagaralam.

Serta 2 PJU lainnya, Kanit 1 Satres Narkoba Ipda Arief Priadno Rahman SH. Dan Kaur Bin Ops Sat Intelkam Ipda Akian Dika Pasaribu SH.

BACA JUGA:45 Pati Polrii Naik Pangkat, Ada Satu Polwan Jadi Jenderal

Kapolres Pagaralam mengatakan mutasi atau rotasi jabatan merupakan hal yang wajar dan perlu dilakukan dalam sebuah organisasi. Sejurus, dalam rangka pengembangan karier anggota Polri.


Foto : Kapolres Pagar Alam pimpin aprl sertijab Kasat Intelkam.-IPTU Suparna Jabat Kasat Intelkam Polres Pagar Alam-Humas Polres Pagar Alam

"Rotasi jabatan ini adalah hal yang wajar terjadi dalam sebuah organisasi dalam hal ini di kepolisian,” terang Kapolres usai memimpin upacara Sertijab di Aula Wirasatya 96.

Dia juga menyampaikan, dalam rangka untuk memberikan motivasi serta meningkatkan elektabilitas personel guna memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Bagi pejabat baru, Kapolres berpesan agar segera menyesuaikan dengan tempat tugasnya yang baru yakni dengan melakukan koordinasi baik internal maupun eksternal.

BACA JUGA:Kunker ke Pagar Alam, Kapolda Sumsel Tekankan Netralitas Pemilu 2024 dan Pengamanan Nataru

BACA JUGA:Ajak Camat, Lurah, Toga dan Tomas, Cipta Kondisi Jelang Nataru, Begini Pesan AKBP Erwin Irawan

Sehingga apa yang sudah dicapai pejabat sebelumnya dapat dipertahankan dan ditingkatkan demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Bagi pejabat lama, kami juga sampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: