Yuk Nonton Cloudy with a Chance of Meatballs 2, Film Jenaka dan Imaginatif!

Yuk Nonton Cloudy with a Chance of Meatballs 2, Film Jenaka dan Imaginatif!

Yuk Nonton Cloudy with a Chance of Meatballs 2, Film Jenaka dan Imaginatif!-Esensi.tv-Esensi.tv

PAGARALAMPOS.COM- Cloudy with a Chance of Meatballs adalah film animasi Amerika Serikat yang diproduksi oleh Sony Pictures Animation.

Cerita dalam film ini diadaptasi dari buku cerita anak-anak dengan judul yang sama karangan Judi dan Ron Barrett.

Dirilis tahun 2009, animasi ini mendapat review positif dari para kritikus yang memuji tampilan visual, humor, dan karakter dalam film tersebut.

Cloudy with a Chance of Meatballs adalah Sebuah film animasi 3D yang melanjutkan seri pertamanya baru saja dirilis akhir bulan lalu.

BACA JUGA:Film Wendell and Wild, Kisah Halloween Klasik yang Menawan, Seru Abis!

Bertajuk Cloudy with a Chance of Meatballs 2, film ini akan segara tayang di Indonesia dalam waktu dekat dan dipastikan bisa menjadi hiburan baru bersama keluarga.

Bill Hader, Anna Faris, James Caan, serta Neil Patrick Harris kembali mengisi suara masing-masing karakter layaknya di film pertama.

Will Forte yang sebelumnya hanya menjadi semacam figuran, kini menjadi pengisi suara salah satu tokoh yang dominan.

Cloudy with a Chance of Meatballs 2 meneruskan kiprah serta petualangan Flint Lockwood sebagai seorang ilmuwan jenius yang terobsesi dengan berbagai macam penemuan hasil ciptaannya.

BACA JUGA:Film Animasi Turning Red, Dilema dan Kisah Unik Seorang Remaja, Nonton Yuk!

Pada film pertama, Flint harus berhadapan dengan cuaca yang menghasilkan berbagai macam makanan karena pengaruh dari mesin ciptaannya yang dinamai FLDSMDFR.

Filnt, teman-temannya, serta seluruh warga Swallow Falls pun kini pindah ke San Franjose, California.

Di film ke-2 ini, kiprah Flint sebagai ilmuwan diperlihatkan kurang sukses. Sehingga, ia pun merasa kecewa saat tidak terpilih sebagai ilmuwan terbaik di sebuah ajang yang diselenggarakan oleh perusahaan tempatnya bekerja, yaitu Live Corp.

Saat merasa dirinya terpuruk, Flint pun tiba-tiba mendapat ajakan sambil diberi sebuah misi oleh ilmuwan yang menjadi idolanya, yaitu Chester V. Flint diminta ke pulau Swallow Falls sambil diberi sebuah program untuk menghancurkan FLDSMDF.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: