Film How to Train Your Dragon, Naga Imut Night Furry Bertemu Jodohnya?

Film How to Train Your Dragon, Naga Imut Night Furry Bertemu Jodohnya?

Film How to Train Your Dragon, Naga Imut Night Furry Bertemu Jodohnya?-the playlist-the playlist

PAGARALAMPOS.COM- Film How to Train Your Dragon: The Hidden World berada dalam naungan studio produksi DreamWorks Animation.

Film yang rilis tahun 2019 ini bercerita tentang persahabatan tak lazim antara pria viking dengan seekor naga. Berdurasi satu jam 44 menit. How to Train Your Dragon: The Hidden World sudah bisa disaksikan di Mola TV. 

Sinopsis How to Train Your Dragon: The Hidden World

Film ini merupakan akhir dari trilogi How to Train Your Dragon. Awalnya, naga menjadi buruan banyak orang. Hal ini membuat keberadaan mereka terancam.

BACA JUGA:Film Wendell and Wild, Kisah Halloween Klasik yang Menawan, Seru Abis!

BACA JUGA:Film Animasi Turning Red, Dilema dan Kisah Unik Seorang Remaja, Nonton Yuk!

Untuk menyelamatkan naga dari kepunahan, Hiccup, seorang pria viking mengumpulkan para naga yang dia temukan. Dari hari ke hari, naga yang dia selamatkan menjadi terlalu banyak.

Hal ini justru membuat masalah baru. Agar kehidupan lebih teratur, Hiccup dan masyarakat viking lainnya merasa perlu mencari tempat tinggal baru.

Ada sebuah dunia tersembunyi yang cocok untuk hidup antara manusia dan naga. Hiccup saat itu berteman dengan Toothless, naga berwarna hitam berjenis Night Fury.

Naga jenis itu merupakan penguasa di antara naga yang lain. Sayangnya, Toothless merupakan naga Night Fury terakhir di dunia. Dalam perjalanannya, Toothless bertemu dengan naga betina putih berjenis Light Fury.

BACA JUGA:Film Masha and The Bear yang Menggemaskan, Nonton Yuk!

BACA JUGA:Seru! Kisah Petualangan Sesosok Jiwa Setelah Kematian, Dalam Film Soul

Ternyata Toothless bukan satu-satunya naga jenis Fury. Sejak saat itu, Toothless dan naga putih menjalin hubungan. Di sisi lain, ada seorang pemburu kejam yang mengincar naga jenis Fury.

Pemburu ini memiliki ambisi untuk menghilangkan naga jenis Fury dari seluruh dunia. Hal ini bisa berdampak buruk bagi keseimbangan dunia naga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: