Yuk Ikut Berpetualang Polisi Kelinci Kecil Judy Hopps, Dalam Film Zootopia

Yuk Ikut Berpetualang Polisi Kelinci Kecil Judy Hopps, Dalam Film Zootopia

Yuk Ikut Berpetualang Polisi Kelinci Kecil Judy Hopps, Dalam Film Zootopia-peakpx-peakpx

Ia berhasil melewati banyak rintangan. Berkat kesungguhannya, iya lulus dan menjadi seorang Polisi.

Hari kelulusan dan pembagian tugas pun tiba. Semua orang di desa Bunnyburrow sangat senang, termasuk kedua orangtuanya, Stu Hopps (Don Lake) dan Bonnie Hopps (Bonnie Hunt).

BACA JUGA:Film The Incredibles 2, Citra Positif Pahlawan Super di Masyarakat, Yuk Nonton!

BACA JUGA:Film Animasi Mirai, Kecemburuan Kakak terhadap Sang Adik, ini Filmnya!

Namun mereka terkejut saat mengetahui anaknya akan ditugaskan di Zootopia, tempat dimana kejahatan dan kekacauan sering terjadi. Akhirnya Judy Hopps pun, berhasil meyakinkan kedua orangtuanya.

Saat sampai di Zootopia, Judy Hopps langsung mendapatkan rumah untuk tempat tinggal. Lalu ia memutuskan untuk beristirahat agar esok pagi tidak terlambat karena hari pertamanya bekerja.

Pada hari pertamanya bekerja, Judy Hopps bertemu dengan dua rubah bernama Nick Wilde (Jason Bateman) dan Finnick (Tommy Lister Jr.). Mereka kelihatan seperti hewan baik yang polos namun ternyata mereka berdua adalah penipu kelas kakap.

Mereka menjual eskrim jumbo yang dicairkan dan dijual lebih mahal. Selain itu, mereka juga menjual stik eskrim dengan mengatakan bahwa itu kayu bangunan pada hewan lainnya.

BACA JUGA:Smallfoot, Film Animasi Musikal dengan Pesan Toleransi, Yuk Nonton!

BACA JUGA:Film Coco, Petualangan Miguel Mengejar Mimpinya, intip Sinopsisnya Disini!

Lalu Judy Hopps meminta Nick mengakui perbuatannya karena sudah melanggar hukum. Sayangnya, ia kehilangan jejak Nich saat Judy dimintai tolong oleh seorang pemilik toko.

Saat menjalankan tugas tersebut, seorang pemilik toko meminta tolong kepada Judy Hopps. Ternyata, Duke Weaselton (Alan Tudyk) mencuri sekantong umbi crocus dari toko tersebut.

Duke Weaselton merupakan seorang pencuri yang terkenal dengan sebutan Midnicampum holicithias. Ketika berusaha melarikan diri ke daerah kota hewan pengerat, Judy Hopps pun berhasil menangkapnya.

Judy Hopps juga berhasil menyelamatkan seorang pengerat kecil bernama Fru Fru (Leah Latham). Berharap penangkapan Duke itu dipuji oleh chief Bogo, sayangnya Bogo malah menegur Judy karena telah meninggalkan tugas utamanya.

BACA JUGA:Film Smurfs The Lost Village, Makhluk Biru Kecil Lucu nan Menggemaskan, Yuk Langsung di Tonton!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: