Yuk Nonton Encanto! Film Keluarga Penuh Keajaiban Kental Budaya Kolombia

Yuk Nonton Encanto! Film Keluarga Penuh Keajaiban Kental Budaya Kolombia

Yuk Nonton Encanto! Film Keluarga Penuh Keajaiban Kental Budaya Kolombia-tribunnewswiki.com-tribunnewswiki.com

Ketika Rumah Ajaib Hancur

Luisa memberi tahu Mirabel bahwa petunjuk ada di kamar Bruno, area terlarang yang sudah lama kosong di sinopsis film Encanto.

Mirabel menemukan penglihatan terakhir Bruno bahwa rumah ajaib milik keluarga Madrigal akan hancur. Ketika lilin akhirnya padam, rumah tersebut benar-benar runtuh.

Keluarga Madrigal kini tak punya rumah. Namun, Mirabel berusaha memahami neneknya, Alma yang selalu ingin keluarganya terlihat sempurna di mata orang lain.

BACA JUGA:Film Coco, Petualangan Miguel Mengejar Mimpinya, intip Sinopsisnya Disini!

Meskipun anggota keluarga Madrigal sudah kehilangan karunia, penduduk desa Encanto bersedia membangun rumah untuk mereka. 

Sinopsis film Encanto mengajarkan kita tentang makna keluarga yang sesungguhnya. Rumah adalah tempat dimana keluarga menerima kita apa adanya, meski tidak memiliki karunia sekalipun.

Mirabel adalah karunia yang sesungguhnya karena ia mendorong semua orang untuk bergotong-royong ketimbang bekerja sendiri-sendiri.

BACA JUGA:Film Smurfs The Lost Village, Makhluk Biru Kecil Lucu nan Menggemaskan, Yuk Langsung di Tonton!

Film Animasi Terbaik 2022

Kabarnya, Encanto berhasil meraih 35 juta dollar AS pada hari kelima penayangannya. Stephanie Beatriz selaku pengisi suara Mirabel adalah seorang aktris blasteran Kolombia dan Bolivia.

Pengisi suara lain yang terlibat dalam produksi film ini adalah Jessica Darrow sebagai Luisa dan Diane Guerrero sebagai Isabela.

Encanto menjadi film animasi terbaik di Golden Globe Awards 2022 mengalahkan Raya and The Last Dragon, Flee, Luca, dan My Sunny Maad.

Daya tarik Encanto terletak pada alur cerita yang memperlihatkan konflik keluarga, pegunungan indah di Kolombia, dan kecantikan sejati bukan kesempurnaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: