Sinopsis Rumah Iblis, Berawal dari Lukisan Sinden Cantik, ini Filmnya!

Sinopsis Rumah Iblis, Berawal dari Lukisan Sinden Cantik, ini Filmnya!

Sinopsis Rumah Iblis, Berawal dari Lukisan Sinden Cantik, ini Filmnya!-kompas.com-kompas.com

PAGARALAMPOS.COM- Film Rumah Iblis bercerita tentang satu keluarga dengan dua orang anak laki-laki yang pindah ke sebuah desa. Hal ini karena sang suami diminta untuk pindah tugas dari Jakarta ke desa wilayah itu.

Namun, kepindahan mereka ke desa itu tidak disetujui oleh sang istri. Meski begitu, keluarga itu tetap pindah rumah juga.

Film horor terbaru bertajuk Rumah Iblis dijadwalkan tayang perdana di bioskop seluruh Indonesia pada hari ini, Kamis, 23 November 2023.

Berikut ini sinopsis film yang dibintangi oleh Aura Kasih tersebut.

BACA JUGA:Sinopsis Masquerade, Film Korea Terbaik Sepanjang Masa, Kuy Nonton!

BACA JUGA:Rumah Pasung, Film Horor Pertama Stefan William, Buruan Nonton!

Sinema horor yang pengerjaannya diarahkan oleh sutradara Bambang Drias ini mengusung nama besar aktris Aura Kasih serta aktor Edward Akbar sebagai pemeran utamanya.

Film ini adalah comeback Aura Kasih setelah empat tahun vakum sebagai bintang utama dalam sebuah sinema horor layar lebar.

Selain keduanya, beberapa pelakon lain yang akan beradu kemampuan akting di dalam film Rumah Iblis ialah Fauzan Evano, Whani Dermawan, Wanda Hamidah, dan Sarah Felicia.

4Ward Pictures merupakan rumah produksi yang menggarap film yang memiliki durasi 78 menit tersebut. Sedangkan penulisan skenarionya dikerjakan oleh Vidya T. Ariestya.

BACA JUGA:Waw! Aktris dengan Banyak Rupa, di Film The Beauty Inside

BACA JUGA:Seram, inilah Sinopsis Film Nini Thowok, Jangan Ditonton Sendirian!

Untuk mendapatkan setting yang sesuai kebutuhan cerita, yakni suasana pedesaan yang sepi dan wingit, Yogyakarta dipilih sebagai lokasi pengambilan gambar.

Film Rumah Iblis sendiri berkisah tentang sebuah rumah tua di pedesaan, yang menyimpan lukisan sosok wanita cantik dengan pakaian tradisional Jawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: