Gundala, Negeri Ini Butuh Patriot, ini Filmnya!

Gundala, Negeri Ini Butuh Patriot, ini Filmnya!

Gundala, Negeri Ini Butuh Patriot, ini Filmnya!-sebuah jurnal-sebuah jurnal

PAGARALAMPOS.COM- Gundala merupakan film superhero Indonesia karya sutradara Joko Anwar dan pemeran utama aktor Abimana Aryasatya.

Gundala mengisahkan Sancaka (Abimana) yang sudah hidup di jalanan sejak orangtuanya tiada. Sancaka sudah punya kekuatan sejak ia disambar oleh petir.

Menjalani kehidupan yang keras, Sancaka belajar untuk bertahan hidup dengan tidak peduli terhadap orang lain.

Gundala adalah satu superhero lokal dari novel karya Hasmi yang telah diangkat ke layar lebar.

BACA JUGA:Sinopsis Masquerade, Film Korea Terbaik Sepanjang Masa, Kuy Nonton!

Film Gundala hasil remake dirilis pada 29 Agustus 2019, yang sebelumnya telah dibuat tahun 1981. Bagaimana sinopsis Gundala tahun 2019 dan Gundala 1981 ?

Film Gundala garapan Joko Anwar ini berhasil mendaptakan respon yang cukup baik dari para pecinta film di seluruh dunia.

Rating Gundala pada website IMDb sebesar 6.2/10, dan 83% berdasarkan tomatometer. Hal itu karena sinopsis Gundala yang diracik apik oleh filmmakernya.

Berikut adalah ulasan tentang sinopsis Gundala 2019 dan 1981, mari simak!

BACA JUGA:Waw! Aktris dengan Banyak Rupa, di Film The Beauty Inside

Sinopsis Gundala 2019

Sinopsis film ini menceritakan tentang kehidupan seseorang bernama Sancaka (Abimana Aryasatya) untuk bertahan hidup ditengah kehidupannya yang begitu berat pasca ditinggal oleh orang tuanya.

Masalah demi masalah mulai muncul saat kota dimana Sancaka tinggal semakin tidak kondusif, dimana saat itu ketidak adilan mulai meraja lela.

Sancaka yang berprofesi sebagai seorang penjaga keamanan itu mendapati sebuah situasi dimana Wulan (Tara Basro) yang sedang mendapatkan gangguan dari sekelompok preman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: