Film Believer 2, Perang yang Tak Pernah Usai, intip Sinopsisnya Disini!

Film Believer 2, Perang yang Tak Pernah Usai, intip Sinopsisnya Disini!

Film Believer 2, Perang yang Tak Pernah Usai, intip Sinopsisnya Disini!-kompas.tv-kompas.tv

PAGARALAMPOS.COM- Dalam film pertama yang rilis 2018 lalu, Won Ho dan Rak bertemu di rumah persembunyian. Hal itu terjadi usai insiden berdarah di Stasiun Yongsan.

Rak adalah sosok penting baginya untuk mengungkap jati diri Guru Lee sebagai pemimpin organisasi narkoba Asia. Film Believer 2 hadir di Netflix mulai 17 November 2023.

Kisahnya akan menjawab potongan adegan di film pertama yang berakhir dengan munculnya suara tembakan di rumah persembunyian Rak. Aktor Jo Jin Woong tetap menjadi tokoh sentral sebagai detektif Won Ho.

Pada film Believer 2, orang yang benar-benar tahu identitas Guru Lee ternyata Keunkal. Won Ho nantinya dipertemukan dengan Keunkal dan Brian. Brian adalah orang yang diduga sebelumnya sebagai Guru Lee.

BACA JUGA:Kocak abis! Antara Misi atau Istri, di Film The Spy Undercover Operation

BACA JUGA:Aksi Kocak Detektif Jenius yang Ditemani Oleh 2 Bocah Menyebalkan, di Film Phantom Detective

Film Believer 2 menghadirkan sutradara Baek Jo Yul. Ia menggantikan Lee Hae Young yang sukses menyutradarai film pertama. Sekuel ini tidak lagi digarap Yong Film, melain oleh CJ ENM Entertainment Superfiction.

Selain Jo Jin Woong, pemeran lain yang turut mendukung adalah Cha Seung Won, Oh Seung Hoon, Kim Dong Young, dan Lee Joo Young. Ada pun sosok Keunkal diperankan oleh Han Hyo Joo.

Sinopsis Film Believer 2

Film Believer 2 bercerita tentang detektif Won Ho yang kembali mendapatkan tugas tidak mudah. Ia harus menyelesaikan dua misi sekaligus.

BACA JUGA:Film One Fine Day, Romansa remaja dengan konflik dewasa, Intip Sinopsisnya Disini!

BACA JUGA:Kisah Cinta Jefri Nichol dan Amanda Rawles, di Film Dear Nathan, ini Sinopsisnya!

Won Ho mesti menemukan orang hilang bernama Rak, lalu menangkap bos jaringan narkoba yang berjuluk Guru Lee.

Guru Lee adalah penjahat selicin belut. Ia tidak mudah diringkus sebagai pemimpin organisasi narkoba di tingkat Asia. Ia memiliki beragam cara untuk tetap lolos dalam pengejaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: