Intip Sinopsis Film Money Monster, Pembelian Saham Berujung Penyanderaan!

Intip Sinopsis Film Money Monster, Pembelian Saham Berujung Penyanderaan!

Intip Sinopsis Film Money Monster, Pembelian Saham Berujung Penyanderaan!-Tribunnews.com-Tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Film Money Monster ini dibintangi oleh George Clooney, yang saat itu juga merangkap sebagai produser dan juga berperan sebagai Lee Gates.

Selain itu, juga dibintangi oleh Julia Roberts, Dominic West, dan Caitriona Balfe. Money Monster adalah salah satu film Amerika Serikat, yang bercerita tentang kerugian dalam dunia investasi saham.

Berdurasi sekitar 95 menit, film ini diproduksi pada Mei 2016 dan disutradarai oleh Jodie Foster. Film tentang investasi saham ini, agak berbeda dengan film lainnya.

Pasalnya alur film ini dibuat dengan aksi yang dimulai dari studio televisi, yakni sebuah program televisi yang ikonik dan bergerak keluar. Di mana Lee Gates dan Patti Fenn harus berusaha mencari jawaban di Wall Street.

BACA JUGA:Kisah nyata Penipuan Terbesar dalam Sejarah AS, di Film The Wizard of Lies, Simak Sinopsisnya Disini!

Dengan sinopsis, Lee Gates yang berperan sebagai seorang presenter TV ternama pada program berjudul Money Monster. Program ini mengulas suatu keadaan saham perusahaan di Wall Street.

Dalam acara Money Monster tersebut, Lee Gates selalu memberikan informasi terkini seputar pasar saham. Tak jarang, ia pun memberikan saran kepada para investor untuk melakukan pembelian atau penjualan saham perusahaan tertentu.

Hari itu, Lee Gates tampil membawakan acara, di bawah arahan produser Patty Fenn dan juga penata kamera Lenny.

Namun tiba-tiba datang seorang pria, bernama Kyle Budwell yang menyamar sebagai kurir dan mengantar barang ke stasiun televisi tersebut.

BACA JUGA:The Laundromat, Kemelut Pencucian Uang, Ini Filmnya!

Tapi Kyle Budwell ini, justru menyelinap ke set studio Money Monster, yang sedang berlangsung. Kyle Budwell membawa senjata api, dan menyandera Lee Gates di depan siaran TV secara langsung.

Kyle Budwell yang penuh emosi, menuding rekomendasi saham dari Lee Gates sesat.

Ia pun tak ragu menodongkan senjata api, dan memaksa Lee Gates mengenakan rompi yang sudah dirakit dengan bahan peledak.

Serta mengancam akan meledakkan bom tersebut.Tindakan nekat yang dilakukan oleh Kyle tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya, Kyle Budwell sudah membeli saham yang dianjurkan oleh Lee Gates.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: