Yuk Intip Perjalanan Anime Naruto Uzumaki, Ini Sinopsisnya!

Yuk Intip Perjalanan Anime Naruto Uzumaki, Ini Sinopsisnya!

Yuk Intip Perjalanan Anime Naruto Uzumaki, Ini Sinopsisnya!-Rededuct.com-Rededuct.com

PAGARALAMPOS.COM- Serial ini menceritakan perjalanan Naruto Uzumaki, seorang ninja muda dengan impian menjadi Hokage atau pemimpin desa ninja. Anime ini menyajikan campuran aksi, petualangan, humor, dan pertemanan yang kuat.

Naruto merupakan sebuah serial manga karya Masashi Kishimoto yang diadaptasi menjadi serial anime.

Manga Naruto pertama kali diterbitkan di Jepang oleh Shueisha pada 1999 dalam edisi ke-43 majalah Shonen Jump. Di Indonesia sendiri manga ini diterbitkan Elex Media Komputindo.

Sementara itu, serial anime Naruto disiarkan perdana di Jepang oleh TV Tokyo dan Animax pada 3 Oktober 2002. Plot serial Naruto diceritakan selama 238 bab pertama dari manga dan 220 episode dari anime Naruto.

BACA JUGA:Film Mobile Suit Gundam, The Witch from Mercury, Hadir dengan Kisah yang Menggugah!

Sinopsis

Serial Anime ini menceritakan tentang seorang anak  bernama Uzumaki Naruto yang tinggal di sebuah Negara Api-Desa Konoha.

Naruto tumbuh dan dibesarkan oleh Sarutobi Hiruzen yang merupakan Hokage Ketiga. Naruto kecil tumbuh tidak seperti kebanyakan anak lainnya, karena dia tumbuh tanpa kasih sayang orang tuanya.

Oleh sebab itu Naruto selalu membuat kenakalan dimana - mana seperti mencoret patung kepala Hokage.

BACA JUGA:Yuk ikuti Petualangan Kura-kura Ninja, di Film Teenage Mutant Ninja Turtles Mutant Mayhem!

Sejak kecil Naruto selalu dijauhi oleh masyarakat sekitar, karena didalam tubuh Naruto tersegel sebuah makhluk yang sangat menyeramkan yaitu Kyubi. Orang - orang sekitar menyebut Kyubi itu dengan nama Rubah berekor sembilan.

Tragedi ini muncul saat lahirnya Naruto, Kyubi tiba – tiba datang ke desa Konoha dan mengamuk. Rumah dan bangunan lainnya habis dihancurkannya, saat Kyubi menembakkan Bijudama ke Patung Kepala Hokage muncullah Hokage Keempat kemudian memindahkan tembakannya ke laut.

Lalu selepas itu Hokage Keempat menghentikan pergerakan Kyubi. Pada saat yang bersamaan datang seorang pria  bertopeng yang merupakan dalang dari semua kejadian itu.

BACA JUGA:Film Ruby Gillman Teenage Kraken, Petualangan Enerjik di Bawah Laut, ini Sinopsisnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: