Yuk Intip Sinopsis One Piece Live Action, Sudah Siap Berlayar!

Yuk Intip Sinopsis One Piece Live Action, Sudah Siap Berlayar!

Yuk Intip Sinopsis One Piece Live Action, Sudah Siap Berlayar!-Poskota-Poskota

PAGARALAMPOS.COM- Tampil dengan trailer yang menjanjikan, One Piece Live Action nyatanya membuat para penggemar kagum meski mengalami banyak penyesuaian.

Kostum yang serupa dengan di anime dan manga hingga tampilan kapal-kapal bajak laut yang menyerupai aslinya.Penonton pun dimanjakan dengan visual yang begitu memukau dari latar tempat yang didatangi Luffy dkk.

Salah satu serial live action yang diadaptasi dari manga dan anime terkenal, One Piece, telah ditayangkan di Netflix, Kamis, 31 Agustus 2023.

One Piece Live Action yang dinanti-nanti tayang dalam 8 episode. Adapun durasi One Piece Live Action untuk per episodenya antara 50 menit hingga 1 jam lebih.

BACA JUGA:Yuk ikuti Petualangan Kura-kura Ninja, di Film Teenage Mutant Ninja Turtles Mutant Mayhem!

Lantas bagaimana dengan cerita yang dibawa One Piece Live Action ini? Sesuai namanya, One Piece Live Action bakal mengadaptasi jalan cerita dari manga dan anime One Piece itu sendiri.

Mengutip Kotaku, Jumat (1/9/2023), musim pertama serial One Piece Live Action bakal mendakup alur cerita utama dari awal manga saga East Blue hingga Arlong Park.

Kisahnya memperlihatkan bagaimana Luffy mengumpulkan para kru bajak laut topi jeraminya, dalam upaya mereka mencari harta karun tersembunyi milik bajak laut terkenal Gol D Roger.

Tentunya, live action One Piece ini dimodifikasi sedemikian rupa, tetapi tetap mengikuti alur manga bikinan Eiichiro Oda.

BACA JUGA:Film Ruby Gillman Teenage Kraken, Petualangan Enerjik di Bawah Laut, ini Sinopsisnya!

Netflix menjelaskan, serial pertama dari live action One Piece ini akan mencakup cerita mulai dari arc Romance Dawn hingga Loguetown.

Episode Pertama yang Menegangkan

Pada episode pertama yang mengangkat judul Romance Dawn, dikisahkan Luffy berlayar dengan perahu kecilnya.

Saat perahu yang tumpangi rusak, ia pun menyelamatkan diri dengan masuk ke drum dan sampai di kapal bajak laut dan menyelamatkan Koby yang menjadi budak di sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: