Film Mobile Suit Gundam, The Witch from Mercury, Hadir dengan Kisah yang Menggugah!

Film Mobile Suit Gundam, The Witch from Mercury, Hadir dengan Kisah yang Menggugah!

Film Mobile Suit Gundam, The Witch from Mercury, Hadir dengan Kisah yang Menggugah!-Otakukart-Otakukart

PAGARALAMPOS.COM- Gundam: The Witch from Mercury Season 2 merupakan kelanjutan dari cerita Suletta Mercury yang berakhir di penghujung episode terakhir pada musim pertamanya.

Film animasi Jepang ini menceritakan kisah seorang gadis bernama Suletta Mercury. 

Sinopsis Gundam The Witch From Mercury Season 2 

Gundam The Witch From Mercury Season 2 menceritakan kehidupan Suletta Mercury, seorang gadis dari planet Merkurius. Dia memutuskan pergi meninggalkan planetnya untuk bersekolah di Asticassia, School of Technology atas keinginan ibunya.

BACA JUGA:Yuk ikuti Petualangan Kura-kura Ninja, di Film Teenage Mutant Ninja Turtles Mutant Mayhem!

Kisanya dimulai saat dia menemukan seorang astronot yang terdampar ketika dia sedang melakukan perjalanan menuju sekolahnya.

Suletta kemudian menyelematkan orang itu menggunakan sistem mobile suit miliknya, yang bernama Aerial. Bukannya berterima kasih, astronot tersebut malah marah-marah lantaran tindakan Suletta yang dinilai telah mengacaukan rencananya untuk bisa kabur ke Bumi. 

Suletta lantas bertemu kembali dengan astronot yang bersuara wanita tadi sesampainya ia di sekolah. Gadis itu diketahui bernama Miorine yang merupakan anak kepala Grup Benerit.

Grup Benerit sendiri adalah perusahaan besar milik Delling Rembran yang mempunyai pengaruh sangat kuat di seluruh ruang angkasa. Selain itu, dia jugalah yang mendirikan sekolah Asticassia. 

BACA JUGA:Film Ruby Gillman Teenage Kraken, Petualangan Enerjik di Bawah Laut, ini Sinopsisnya!

Miorine yang dipaksa menikah oleh ayahnya dengan seorang petarung terkenal di sekolah itu lantas memutuskan untuk melarikan diri ke Bumi karena dia tidak bisa menolaknya.

Peraturan di sekolah itupun membuat gadis berambut abu-abu ini tidak bisa menolak perintah ayahnya. Di sini, semua hal akan ditentukan dengan cara duel mobile suit.

Baik itu permintaan maaf, konflik yang terjadi antar murid, ataupun pernikahan. 

Suletta yang merasa iba pun berencana membantu Miorine. Saat itu dia melihat Guel, yang merupakan petarung terkuat di sekolah sedang menggangu putri dari kepala Grup Benerit lalu ia menghentikannya. Guel yang merasa kesal lantas menantang Miorine untuk bertarung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: