Sinopsis The Penthouse, Drama ini bikin kamu naik Darah !

Sinopsis The Penthouse, Drama ini bikin kamu naik Darah !

Sinopsis The Penthouse, Drama ini bikin kamu naik Darah !-Tribunnews.com-Tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- The Penthouse tayang di Viu tiap Senin dan Selasa menggantikan slot Do You Like Brahms? Bertajuk War of Life, drakor ini hadirkan konflik mulai dari pernikahan, keluarga, hingga perisakan di sekolah.

Simak hal-hal di bawah ini yang bisa jadi alasan kalian nonton drama Korea The Penthouse.

Tentang Kekayaan, Kekuasaan, dan Kehormatan

Sinopsis The Penthouse tentang tiga keluarga yang tinggal di apartemen mewah 100 lantai bernama Hera Palace. Ketika hari jadi apartemen tersebut, terjadi kasus pembunuhan yang menewaskan seorang anak.

BACA JUGA:Sinopsis That Winter, The Wind Blows, Drama yang Bikin Kamu Baper!

Tiga keluarga ini berusaha menutupinya dan bikin skenario bahwa sang bocah bunuh diri. Nah, drama Korea ini menyajikan teka-teki pembunuhan seorang anak yang ternyata memiliki latar belakang kompleks dengan para penghuni apartemen.

 The Penthouse benar-benar menyajikan segala kemewahan, bahwa di atas kekayaan Ji-pyeong atau Se-ri masih ada tiga keluarga yang tinggal di Hera Palace. Tampak seperti tak ada lagi yang se kaya raya mereka.

Dari kekayaan yang dimiliki, kekuasaan dan kehormatan pun mengikuti. Banyak nilai-nilai yang bisa diteladani dari drakor The Penthouse. Tak semua yang kaya raya, berkuasa, dan dihormati, memiliki sifat kemanusiaan.

Drama Korea Rasa Sky Castle Bumbu A World of Married Couple

BACA JUGA:Drama Partners for Justice, Kasus Dokter dan Jaksa yang Bikin Penasaran, Yuk Intip Sinopsisnya!

 Sejak episode awal, drakor ini berhasil bikin penonton betah karena intrik yang disajikan.

Salah satu hal yang menarik, drakor ini seakan campuran dari Sky Castle (2018), Class of Lies (2019), dan A World of Married Couple (2020). Jika konflik dari tiga drakor ini digabung, kebayang, ‘kan, serunya?

Karakter The Penthouse mirip dengan keluarga di Sky Castle: keluarga kaya raya dan ingin anak-anaknya menjalani karier keluarga yang turun-temurun.

Bedanya, anak-anak Sky Castle harus jadi dokter dan masuk Universitas Nasional Seoul, sementara anak-anak The Penthouse harus jadi penyanyi klasik di sekolah Cheong Ah. Demi meraihnya, mereka rela melakukan hal kotor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: