Drama Partners for Justice, Kasus Dokter dan Jaksa yang Bikin Penasaran, Yuk Intip Sinopsisnya!

Drama Partners for Justice, Kasus Dokter dan Jaksa yang Bikin Penasaran, Yuk Intip Sinopsisnya!

Drama Partners for Justice, Kasus Dokter dan Jaksa yang Bikin Penasaran, Yuk Intip Sinopsisnya!-Tribunnews.com-Tribunnews.com

PAGARALAMPOS.COM- Partners for Justice merupakan drama arahan sutradara No Do Cheol. drama besutan rumah produksi HB Entertainment ini pertama kali tayang pada 2018 lalu.

Namun, karena jalan ceritanya yang menarik dan menginspirasi banyak orang, drama tersebut masih populer hingga kini. Pengarang drama ini adalah Min Ji Eun dan Won Young Sil.

Tayang dengan 32 episode, masing-masing episodenya memiliki durasi tonton selama 35 menit.

Sinopsis Partners for Justice menceritakan tentang seorang dokter forensik bernama Baek Beom. Partners for Justice memiliki Sinopsis yang seru dengan genre kriminal dan misteri.

BACA JUGA:Drama Through the Darkness, Kisah Nyata Pelaku Kriminal Dibintangi Kim Nam Gil, Nonton Yuk!

Drama Korea tersebut tengah menjadi salah satu tontonan yang paling populer di Viu minggu ini. Baek Beom merupakan seorang ahli forensik dengan kemampuan yang hebat.

Dalam menjalankan tugasnya, ia bekerja sama dengan seorang jaksa pintar dan cantik bernama Eun Sol. Baek Beom dan Eun Sol adalah manusia berhati malaikat.

Bagaimana tidak, mereka saling bekerja sama untuk mengungkap kebenaran dari kasus-kasus sadis dan memberikan keadilan bagi korban.

BACA JUGA:Menegangkan! Drama Quiz from God Reboot, Kisah Penyelidikan Kematian Misterius

Kasus Pertama Eun Sol

Sinopsis Partners for Justice akan kita awali dengan kehidupan Eun Sol setelah ia berhasil menjadi jaksa di usia muda. Tak hanya cantik, Eun Sol memiliki kepribadian yang ramah, hangat, dan baik hati.

Saat ini, Eun Sol tengah menghadapi kasus pertamanya. Dengan penuh semangat, ia berusaha untuk melakukan yang terbaik.

Namun, di tengah-tengah tugasnya, peristiwa mengerikan terjadi. Saat pulang ke rumah, Eun Sol menemukan mayat seorang wanita.

BACA JUGA:Drama Cross, Belajar Medis Untuk Balas Dendam, ini Sinopsisnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: