Yuk Intip Sinopsis Drakor Secret Love, Balas Dendam Berujung Jadi Cinta!

Yuk Intip Sinopsis Drakor Secret Love, Balas Dendam Berujung Jadi Cinta!

Yuk Intip Sinopsis Drakor Secret Love, Balas Dendam Berujung Jadi Cinta!-Download drakor-Download drakor

PAGARALAMPOS.COM- Drama Secret Love ini pertama kali tayang pada 2013 lalu. Namun, hingga saat ini masih menjadi tontonan seru yang sayang untuk kita lewatkan.

Drama ini hadir dengan 16 episode dan masing-masing episodenya berdurasi selama 60 menit.

Sinopsis

Sinopsis Secret Love menceritakan tentang kisah pilu yang dialami oleh seorang wanita bernama Kang Yoo Jung. Secret Love merupakan drama dengan sinopsis bergenre melodrama dan percintaan. Drama Korea ini masuk dalam daftar tontonan populer Viu.

BACA JUGA:Surat dari Praha: Drama Romantis dengan Bumbu Sejarah

Secret Love adalah drama arahan sutradara Lee Eung Bok dan Baek Sang Hoon. Sedangkan penulis drama ini adalah Choi Ho Chul dan Yoo Bo Ra.

Jo Min Hyuk Kehilangan Kekasihnya

Sinopsis Secret Love diawali dengan kisah Jo Min Hyuk. Jo Min Hyuk adalah seorang pria sempurna. Ia terlahir sebagai anak dari keluarga kaya raya. Ia juga populer di kalangan wanita karena parasnya yang tampan.

Jo Min Hyuk merupakan generasi kedua di keluarganya. Meskipun sejak kecil sudah memiliki segalanya, ia tetap bersikap baik.

BACA JUGA:Drama Romantis dengan Bumbu Sejarah, di Film Surat dari Praha

Namun, semuanya perlahan berubah ketika cintanya terhalang restu dari keluarganya. Jo Min Hyuk memiliki seorang kekasih yang begitu ia cintai bernama Seo Ji Hee.

Sadar dengan status sosial yang sangat berbeda, akhirnya Seo Ji Hee memutuskan untuk menjauhi Jo Min Hyuk. Selama ini, ia juga mendapatkan banyak tekanan.

Naas, Seo Ji He yang tengah mengandung justru tewas karena mengalami kecelakaan. Kematian Seo Ji Hee meninggalkan luka mendalam bagi Jo Min Hyuk.

Ia pun terbakar kemarahan dan rasa ingin balas dendam atas kematian kekasihnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: