Simak Sinopsisnya! Tomb Raider, Film Penuh Aksi Bertaruh Nyawa

Simak Sinopsisnya! Tomb Raider, Film Penuh Aksi Bertaruh Nyawa

Simak Sinopsisnya! Tomb Raider, Film Penuh Aksi Bertaruh Nyawa-blogger.com-blogger.com

Lalu, apakah kebimbangan Lara akan terjawab melalui petualangan-petualangannya? Siapa sebenarnya Matthias Vogel? Teka-teki apa yang harus diselesaikannya? 

Perjalanan terbaru Alicia sebagai Lara Croft ini akan disertai dengan penampilan beberapa aktor seperti  Dominic West (Lord Richard Croft), Daniel Wu (Lu Ren), Walton Goggins (Mathias Vogel) dan aktris Kristin Scott Thomas yang berperan sebagai Ana Miller. 

Ketika film Lara Croft: Tomb Raider pertama kali dirilis pada tahun 2001, Angelina Jolie adalah ikon yang sangat kuat memerankan karakter Lara Croft.

Meskipun banyak yang meragukan Alicia Vikander mampu memerankan karakter Lara Croft dengan baik, namun sang pemenang Oscars 2016 dalam film The Danish Girl ni ternyata cukup mampu menampilkan akting yang pas di film Tomb Raider 2018.

BACA JUGA:Changeling, Film Kisah Nyata Ibu yang Divonis Gila

Meskipun sepintas, di beberapa adegan Alicia terlihat masih “malu-malu” menampilkan kemampuanya secara keseluruhan. 

Sementara itu sang sutradara, Roar Uthaug yang dipercaya mengerjakan film ini mampu menggali dan menampilkan sosok Lara Croft yang benar-benar segar dan berbeda dibandingkan dengan Lara Croft versi sebelumnya.

Penuh luka, mau bergulat di lumpur, hingga kalah saat bertarung adalah sosok karakter Lara yang ingin disampaikan sang sutradara.

Lara Croft yang baru diciptakan sebagai sosok yang lebih “manusiawi” dan bukan lagi seorang wanita dewasa yang memiliki kekuatan luar biasa, punya senjata lengkap dan kemampuan taktik sempurna dalam petualangan-petualangannya.

BACA JUGA:Headshot : Film Action Suguhkan Banyak Adegan Laga Penuh Darah

Sementara itu sang penulis skenario, Geneva Robertson-Dworet terlihat cukup baik menyajikan plot cerita yang tidak membosankan.

Meskipun perpindahan scene yang terjadi di beberapa adegan tidak tertata dengan baik dan membuat film ini hanya terlihat hanya ingin menampilkan sosok karakter Lara Croft semata.

Hanya saja kolaborasi Roar Uthaug dan Geneva Robertson-Dworet mampu membangun ketegangan demi ketegangan yang tertata dengan cukup rapi  hingga menjelang akhir filmnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: