Dwitri Kartini Serahkan Berkas Pencalonan Ketua PWI Sumsel

Dwitri Kartini Serahkan Berkas Pencalonan Ketua PWI Sumsel

Dwitri Kartini Serahkan Berkas Pencalonan Ketua PWI Sumsel-Istimewa -

PAGARALAMPOS.COM - Penyerahan berkas bakal calon ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) disambut oleh panitia di kantor PWI Sumsel, 13 Desember 2023.

“Panitia senang sekali menerima rombongan mengusung dan mengawal Dwitri Kartini sebagai bakal calon ketua PWI Sumsel, mohon maaf jika penyambutan tidak sebagaimana mestinya,” kata Kawar Dante, ketua panitia.

Menurutnya pendaftaran ini terbuka untuk siapapun yang punya syarat lengkap dan penyerahan berkas kandidat calon ketua PWI ini adalah yang pertama setelah dibukanya pendaftaran calon ketua PWI Sumsel.

“Kami panitia selalu terbuka kepada siapapun yg punya syarat lengkap untuk menjadi bakal calon untuk membuka akses kepada seluruh anggota dan calon yang ikut serta,” lanjut Kawar Dante.

BACA JUGA:DKP PWI Sumsel Minta Agar Jangan Ada Jual Beli Suara Atau Money Politik di Konferensi PWI Sumsel

Menurutnya adanya persyaratan administrasi ini nantinya untuk pembuatan surat suara dengan kelengkapan administrasi yang kemudian akan dikonsultasikan ke PWI pusat.

“Melalui pencalonan pendaftaran untuk dibuatkan surat suara dengan kelengkapan admininstrasi dan untuk dikonsultasikan ke pwi pusat,” ujarnya

Pada pertemuan ini hampir seluruh pengurus PWI Sumsel hadir.

Anwar Rasuan, Plt Ketua PWI Sumsel menganggap kedatangan Dwitri Kartini sebagai bakal calon PWI Sumsel bersama dengan rombongan merupakan salah satu keseriusan.

BACA JUGA:Divisi Humas Polri dan PWI Jalin Sinergi dan Bahas Kerja Sama Jelang Pemilu 2024

“Bakal calon PWI Sumsel terlihat persiapan dan komitmen yang serius yang pasti kami sangat bangga, sangat senang dan antusias,”

Sementara itu, sebagai pengantar calon bakal ketua PWI diwakilkan oleh direktur SUMEKS.CO, H Mahmud menyampaikan maksud dan tujuan rombongan datang ke kantor PWI.

“Kami dari group Sumatera Ekspres Group datang rombongan dengan maksud untuk mencalonkan ibu Dwitri Kartini menjadi bakal calon ketua PWI periode mendatang,” kata H Mahmud.

Proses administrasi pendaftaran calon PWI sebagai salah satu syarat awal dan akan melalui proses verifikasi serta proses selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: