S Browser! Aplikasi Pencarian Internet Dari Perusahaan Samsung

S Browser! Aplikasi Pencarian Internet Dari Perusahaan Samsung

S Browser! Aplikasi Pencarian Internet Dari Perusahaan Samsung-tangkapan layar-grid.id

PAGARALAMPOS.COM - S Browser! Aplikasi Pencarian Internet Dari Perusahaan Samsung.

Samsung merupakan perusahaan brand teknologi yang terkenal di dunia.

Baru-baru ini telah melaunching browser Internet sendiri, yang biasanya terpasang di semua perangkat Samsung Galaxy yang ada di pasaran.

Sayangnya Samsung Internet hanya memiliki pangsa pasar sekitar 3%, tentunya jauh lebih kecil dibandingkan browser populer lainnya.

Ini mungkin sedikit berubah karena Samsung telah memperkenalkan browser Internet untuk PC Windows, yang kini dapat diunduh melalui Microsoft Store.

BACA JUGA: Berani? Dari Bob Nugging Hingga Pixie Undercut, Jadikan Tampilan Kamu Makin Chic

 

Samsung telah resmi memperkenalkan browsernya di bidang sistem operasi Windows dengan nama Samsung Internet Browser atau dikenal juga dengan S Browser.

Ini merupakan langkah ekspansi yang menarik, menghadirkan pengalaman berselancar yang akrab dari perangkat seluler ke platform desktop.

Perpaduan Antar-Platform yang Memudahkan

Salah satu keunggulan utama dari S Browser adalah kemampuannya untuk menghubungkan akun Samsung dari perangkat Android dengan browser desktop ini.

Ini memungkinkan sinkronisasi data seperti riwayat, bookmark, halaman web yang disimpan, dan tab yang sedang terbuka antara perangkat seluler dan desktop.

Namun, hal ini menunjukkan bahwa sinkronisasi kata sandi masih belum tersedia dalam versi ini, dan fitur tersebut terbatas di dalam Samsung Internet Browser.

BACA JUGA: Penelitian Mengejutkan Gunung Padang, Ternyata Bangsa Ini Yang Pernah Mendiaminya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: