Film Headshot, Memulihkan Ingatan Dengan Melawan Mafia

Film Headshot, Memulihkan Ingatan Dengan Melawan Mafia

Film Headshot, Memulihkan Ingatan Dengan Melawan Mafia-net.-net.

BACA JUGA:Misteri Mendalam Dibalik Keindahan Alam, Inilah 7 Mitos Di Gunung Lawu!

Ia kemudian membebaskan para narapidana di setiap sel lalu membekali mereka dengan senjata api. Pria ini pun dengan bebasnya keluar dari penjara dengan bantuan kerjasama narapidana yang sama kerasnya dengan dirinya.

Hilang Ingatan

Alur cerita kemudian berpindah ke latar tempat sebuah pantai. Ada seorang nelayan yang sedang bersantai. Ia menyadari ada sebuah pemandangan yang tidak biasa. Ada seorang pria tak sadarkan diri sedang terbaring di tepi pantai.

Ia mencoba mengangkat pria tersebut dan membawanya ke rumah sakit. Sesampainya di rumah sakit, ternyata pria ini kehilangan ingatan.

BACA JUGA:7 Keindahan Alam Yang Menakjubkan Di Wisata Pulau Belitung!

Dokter muda bernama Ailin (Chelsea Islan) yang menanganinya pun memberinya identitas yaitu Ishmael.

Hari demi hari berlalu, Ailin pun merasa jatuh cinta dengan pria asing itu. Sayangnya, ternyata perasaan cintanya justru harus melibatkan dirinya dengan masalah baru. Sekumpulan pria yang datang menculik dirinya.

Diketahui hal ini ada hubungannya dengan Ishmael (Iko Uwais) dan juga narapidana yang kabur dari penjara beberapa waktu lalu.

Apakah yang sebenarnya terjadi? Ailin yang semua terikat janji seorang dokter untuk menyelamatkan nyawa manusia, kini harus melanggar janjinya karena nyawanya dalam bahaya para gangster jahat.

BACA JUGA:TOP 5 Universitas Terbaik Di Palembang Sumatera Selatan!

Apa yang sebenarnya terjadi? Cerita masa lalu apa yang membuat Ishmael menjadi buruan geng tidak bertanggung jawab ini? Saksikan kelanjutan kisahnya dengan nonton film Headshot melalui aplikasi Vidio.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: