Indra Irawan Bawa Pulang Hadiah Mobil Undian Simpedes Tahun 2023

Indra Irawan Bawa Pulang Hadiah Mobil Undian Simpedes Tahun 2023

SUKSES: Penyerahan Secara Simbolis Pengundian Panen Hadiah Simpedes Periode 1 tahun 2023 berlangsung sukses, Sabtu 9 Desember 2023.-Foto: Fahmi/Pagaralampos.com-

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pagar Alam kembali menggelar Pengundian Panen Hadiah Simpedes bagi nasabahnya di tahun 2023.

Acara Undian Simpedes Periode 1 Tahun 2023 dipusatkan di Gedung Balai Kota, Kota Pagar Alam pada Sabtu, 9 Desember 2023 pagi.

Pemenang hadiah utama berupa New Honda BR-V Prestige pada undian Simpedes kali ini yakni nasabah atas nama Indra Irawan dari BRI Unit Pelayanan Dempo Permai Pagar Alam.

Selain mobil, BRI Cabang Pagar Alam menyiapkan,2 Unit Motor Address Fi Suzuki, 2 Unit Motor Nex Fi Suzuki, 3 Unit Televisi 43AG9953 Polytron dan hadiah lainnya.

BACA JUGA:Murni Adedi Pemenang Utama Undian Panen Hadiah Simpedes BRI Semester 2 Tahun 2022

Pemimpin Cabang BRI Kota Pagar Alam Agus Tri Wiyono mengatakan ada 14 Juta kupon yang diundi.

"Dengan kelipatan Rp 100.000 simpanan nasabah mendapatkan 1 kupon, semakin banyak menabung akan semakin banyak kesempatan karena kuponnya semakin banyak,"beber Agus.

Agus mengajak masyarakat untuk menjadi nasabah BRI dengan menabung dengan Simpedes. Bagi yang sudah menjadi Nasabah BRI, Agus mengajak untuk meningkatkan saldo tabung agar semakin besar meraih hadiah utama.

"Kami harap kedepan masyarakat berbondong-bondong menabung di BRI, karena selain ada panen hadiah Simpedes kami juga ada Simpedes hadiah langsung. Jadi ketika nasabah menabung itu bisa langsung memilih hadiah diluar undian,"jelas Agus saat dibincangi Pagaralampos.com. Sabtu, 9 Desember 2023 siang.

BACA JUGA:Undian Panen Hadiah Simpedes Periode II! Bank BRI Berikan Edukasi Untuk Menabung

Sementara itu, Pj Walikota Pagar Alam H Lusapta Yudha Kurnia diwakili Asisten III Bidang Bidang Administrasi Umum Hermawan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada nasabah yang mendapatkan hadiah.

"Berharap kedepannya BRI Cabang Pagar Alam dapat berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Pagar Alam untuk membuat program pemerintah terkait inflasi dan Pencegahan Stunting melalui CSR,"harap Hermawan.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: