Film Sonic The Hedgehog 2: Kisah Teranyar Si Landak Biru Berkecepatan Supersonik

Film Sonic The Hedgehog 2: Kisah Teranyar Si Landak Biru Berkecepatan Supersonik

Film Sonic The Hedgehog 2: Kisah Teranyar Si Landak Biru Berkecepatan Supersonik-net.-net.

Kali ini Dr. Robotnik datang dengan pasukan baru, Knuckles. Tujuan mereka datang kembali adalah untuk mencari Master Emerald yang memiliki kekuatan super.

Kekuatan super itu bisa membangun dan menghancurkan peradaban di bumi. Atas hal ini, Sonic pun mencari strategi agar bisa menggagalkan rencara Dr. Robotnik.

Strategi yang dilakukan oleh Sonic ialah bekerjasama dengan sahabatnya, Tails. Kemudian bersama dengan Tails, Sonic memulai perjalanan untuk menemukan Master Emerald.

Semua itu dilakukan dengan cepat, sebelum Master Emerald jatuh ke tangan yang salah. Dalam penayangan Sonic the Hedgehog 2 di akhir adegan, ada kredit penutup.

BACA JUGA:3 Fakta Unik Dan Bersejarah Situs Gunung Padang, Salah Satunya Situs Megalitikum Terbesar Di Dunia?

Kredit penutup dari film yang naskahnya ditulis oleh Pat Casey, Josh Miller, dan John Whittington ini seorang kru GUN dan Agen Stone tampak sedang berdiskusi.

Mereka saling mendengarkan pendapat satu sama lain tentang operasi rahasia yang bernama Project Shadow. Hingga akhirnya tampak kalau Shadow the Hedgehog terbangun di dalam kapsul.

Lantas, penonton disarankan untuk tidak bergegas pergi untuk mengetahui isi dari kredit penutup itu. Sonic the Hedgehog 2 tayang selama 122 menit di bioskop. Berdasarkan Imdb, film ini memperoleh rating sebesar 7 per 10.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: