Hadir dengan Inovasi yang Makin Canggih, Polytron Tampilkan Motor Listrik Fox-R

Hadir dengan Inovasi yang Makin Canggih, Polytron Tampilkan Motor Listrik Fox-R

Keunggulan Motor Listrik Polytron Fox-R-Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Subsidi  pembelian sepeda motor listrik yang diterapkan di Indonesia, sedikit banyak, justru membantu meringankan beban biaya pembelian awal  dan menjadikannya lebih terjangkau, sekaligus membuka peluang  besar bagi banyak orang menganggap kendaraan listrik sebagai pilihan utama mereka.

Christopher A Wirawan selaku Business Development Manager POLYTRON EV mengatakan  POLYTRON Fox-R ditawarkan dengan harga lebih terjangkau dengan sistem subsidi langsung ke seluruh pelanggan tanpa persyaratan  rumit.

Dengan tujuan meningkatkan distribusi, POLYTRON semakin mudah diakses di seluruh Indonesia dengan  showroom  lebih dari 30 point of sale.

BACA JUGA:Inilah Sejarah Penemuan 4 Fakta di Gunung Padang, Benarkah Dulunya Menjadi Tempat Pemujaan?, Simak Disini!

Menghadapi era modernisasi, dunia otomotif terus mengalami perkembangan yang signifikan.

Salah satu inovasi terbaru yang menarik perhatian adalah hadirnya Polytron Fox R, sepeda motor listrik yang akan menjadi produk andalan di tahun 2023.

Polytron Fox R lebih dari sekedar road bike city; ini mewakili kombinasi canggih antara teknologi ramah lingkungan dan kinerja luar biasa.

Dengan desain futuristik dan spesifikasi impresif, sepeda motor listrik ini menawarkan pengalaman berkendara yang benar-benar baru, mengadopsi konsep mobilitas yang lebih berkelanjutan.

BACA JUGA:Kamu Harus Tau! inilah Penyebab Munculnya Mata Ikan di Tangan dan Cara Mengatasinya

Fox-R awalnya dibanderol Rp 20,5 juta (Jabodetabek) sehingga hanya tersisa Rp 13,5 juta.

Karyawan Polytron EV Christopher A. Wirawan menyambut baik pendanaan tersebut sebagai langkah promosi penggunaan skuter listrik sebagai solusi menjaga kualitas udara yang lebih baik.

Dari segi spesifikasi, Fox-R bisa dibilang sangat mumpuni dari segi baterai, generator, dan fitur on-board.

Anda bisa lihat, hanya dengan melihatnya saja, Fox-R didesain seperti skuter berkapasitas besar, dan semua lampunya adalah lampu LED.

BACA JUGA:Gempur Dunia Otomotif dengan Trobosan Terbaru! Polytron Kenalkan Fox R yang Makin Canggih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: