Cuma 40 Menit Dari Pusat Kota Rembang, Inilah Wisata Cendana Hills Dengan Pemandangan Menakjubkan!

Cuma 40 Menit Dari Pusat Kota Rembang, Inilah Wisata Cendana Hills Dengan Pemandangan Menakjubkan!

Cuma 40 Menit Dari Pusat Kota Rembang, Inilah Wisata Cendana Hills Dengan Pemandangan Menakjubkan!-tangkapan layar-pegi-pegi

PAGARALAMPOS.COM -  Tempat wisata adalah salah satu tujuan utama bagi keluarga atau pasangan untuk berlibur.

Wisata alam dengan pemandangan yang memukau ada begitu banyak jumlahnya di indonesia, salah satunya adalah Cendana Hills di Rembang.

Wisata di Jawa Tengah ini Menyediakan pemandangan alam yang mempesona dan udara segar yang menyegarkan, wisata Bukit Cendana adalah tempat yang ideal untuk bersantai dan menyelami kedamaian duniawi.

MAu tau lengkap tentang pesona alam Bukit Cendana di Rembang, Simak Disini!

BACA JUGA:Pendaki Sejati Wajib Kesini! 7 Gunung di Sumatera Dengan Landskap yang Mempesona dan Jadi Spot Healing Terbaik

Alam Perbukitan Cendana Terletak di Desa Candimulyo, Kecamatan Sedan, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Perbukitan Cendana menawarkan keindahan alam yang tiada batasnya.

Berkendara sekitar 40 menit dari pusat kota Rembang akan membawa Anda ke lokasi indah ini.

Meskipun bisa menjadi lebih aksesibel, jalan setapak yang dipertahankan oleh pihak pengelola merupakan bagian dari upaya mempertahankan kealamiahan tempat ini, menunjukkan komitmen untuk menjaga alam tetap asli.

Ketinggian dan Keindahan

Berada di ketinggian lebih dari 600 meter di atas permukaan laut, Bukit Cendana menawarkan kesegaran dan ketenangan yang jarang ditemui di tempat-tempat wisata modern. 

BACA JUGA:Gempur Dunia Otomotif dengan Trobosan Terbaru! Polytron Kenalkan Fox R yang Makin Canggih

Dengan tiket masuk yang terjangkau, hanya seharga 5 ribu rupiah, Anda dapat menikmati pemandangan yang menyejukkan dan keteduhan yang diberikan oleh pepohonan.

Panorama Memukau

Pemandangan luas dari Bukit Cendana memungkinkan Anda untuk melihat sebagian wilayah Kabupaten Rembang, khususnya Kecamatan Sedan. Bayangkan berdiri di atas bukit, dikelilingi oleh suasana yang sejuk, suara alam yang menenangkan, dan panorama yang memukau. Itulah pengalaman yang dapat Anda nikmati di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: