Gunung Dempo Masuk TOP 7 Pesona Pegunungan Dengan View Spot Healing Terbaik, Ini Daftarnya!

Gunung Dempo Masuk TOP 7 Pesona Pegunungan Dengan View Spot Healing Terbaik, Ini Daftarnya!

Gunung Dempo Masuk TOP 7 Pesona Pegunungan Dengan View Spot Healing Terbaik, Ini Daftarnya!-tangkapan layar-okezone

PAGARALAMPOS.COM – Negara kepulauan terbesar di dunia  itulah Indonesia, tak hanya itu, hal ini juga membuat negara kita kaya akan alam dan budaya. 

Pulau Sumatera Menjadi Salah satu pulau terbesar yang ada di wilayah Indonesia, yang terbagi menjadi beberapa provinsi dan memiliki berbagai kekayaan alam. 

Pulau Sumatera juga mempunyai garis yang masuk ke dalam ring of fire, yang mana artinya wilayah ini mempunyai jajaran gunung aktif. 

Namun semua gunung ini memiliki pemandangan dengan keindahan yang sangat memukau, Apa saja Nama Gunung itu? Simak Dibawah Ini! 

BACA JUGA:Merk Terbaik, Polytron Motor Listrik Fox R, Era Baru Otomotif Harga Murah

Jadi, Sumatera sendiri merupakan pulau keenam terbesar di dunia yang ada di Indonesia, yakni memiliki luas 473.481 km persegi. 

Bagi para pendaki sejati dan pencinta alam, Sumatera adalah surga tersendiri. 

Di pulau ini, Anda akan menemukan gunung-gunung yang menawarkan landskap mempesona, pemandangan yang mengagumkan, dan menjadi spot healing terbaik bagi jiwa petualang Anda. 

Jika Anda adalah salah satu yang merindukan ketinggian dan keindahan alam, maka artikel ini adalah panduan untuk Anda. 

BACA JUGA:Gak Usah Bingung Cari Wisata Instagramable, Coba Datang Ke Hutan Pinus Kragilan, Dijamin Bikin Balik Lagi!

Mari kita jelajahi 7 gunung di Sumatera yang akan membawa Anda ke puncak-puncak kebahagiaan dengan panorama alam yang tak terlupakan.

1. Gunung Kerinci

Gunung Kerinci, dengan ketinggian 3.805 meter, merupakan gunung tertinggi di Sumatera dan juga gunung berapi paling aktif di Indonesia. 

Terletak di Taman Nasional Kerinci Seblat, gunung ini menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan, termasuk hutan hujan tropis yang lebat, air terjun yang indah, dan lingkungan yang kaya akan keanekaragaman hayati. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: