Keren Abiz! Adventure Touring , 4 Motor Cucok Perjalanan Jauh Bikin Nyaman

Keren Abiz! Adventure Touring , 4 Motor Cucok Perjalanan Jauh Bikin Nyaman

Keren Abiz! Adventure Touring , 4 Motor Cucok Perjalanan Jauh Bikin Nyaman--Net

BACA JUGA:Bikin Geleng-geleng Kepala, Ini Fitur Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5

Tak sampai di situ saja, untuk soal mesinnya sendiri, motor gagah besutan pabrik berlogo “S” asal Jepang ini juga telah dibekali dengan tipe mesin DOHC 4-Valve yang memiliki kapasitas kubikasi 147.3 cc .

Dimana, susunan komponen mesin tersebut diklaim sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 14.1 kw pada 10.500 rpm dan torsi tertinggi yang mencapai 14.0 Nm pada 9.000 rpm.

2. Kawasaki Versys-X 250

Motor touring terbaik yang bisa Anda pilih adalah Kawasaki Versys-X 250 Tourer.

BACA JUGA:15 Ide Model Rambut Pendek Sebahu Kekinian Cocok Untuk Kamu yang Bosan dengan Rambut Panjang

Tak bisa dipungkiri bahwa motor buatan pabrik geng hijau ini memang selalu menyediakan motor gede yang memiliki kelebihan tersendiri.

Dimana, untuk Anda yang suka berkendara melewati medan jalan off-road maupun aspal, model kendaraan gagah yang satu ini bisa menjadi pilihan terbaik dan cukup direkomendasikan.

Desainnya yang gagah dengan posisi jok khas gaya petualang tentu akan sangat mendukung dalam menempuh perjalanan jarak jauh tanpa mengurangi kenyamanan si pengemudi maupun penumpangnya.

Hal itu tentu juga tak lepas dari spesifikasinya. Karena, Kawasaki Versys-X 250 Tourer sebagai motor touring terbaik ini telah dibekali dengan mesin 2-silinder yang memiliki kubikasi 250 cc.

BACA JUGA:Gak Usah Bingung Cari Wisata Instagramable, Coba Datang Ke Hutan Pinus Kragilan, Dijamin Bikin Balik Lagi!

Tenaga yang dihasilkannya pun sangat gahar dengan titik maksimumnya yang mampu meraih catatan 33,96 hp dan torsi punc di titik 21,7 Nm.

3. Yamaha Xabre 150

Di samping itu, dari keluarga jajaran Yamaha Series pun juga turut serta meramaikan segmen motor touring terbaik ini dengan Yamaha Xabre 150 sebagai senjata utamanya di segmen ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: