Masih Best Seller, 5 Rekomendasi Smartphone dengan Kamera Terbaik!

Masih Best Seller, 5 Rekomendasi Smartphone dengan Kamera Terbaik!

Masih Best Seller, 5 Rekomendasi Smartphone dengan Kamera Terbaik!-Foto: net-Net

Belum lagi, terdapat juga sistem stabilisasi optik atau OIS yang membantu menghasilkan foto yang tajam dan jernih, tanpa adanya goyangan atau keburaman yang mengganggu.

BACA JUGA:Jejak Legenda dari Dataran Tinggi Jawa Barat, Eksplorasi Misteri Gunung Sunda yang Membuat Penasaran

Kamera depan Samsung Galaxy S23+ Ultra memiliki resolusi 12 MP dengan aperture f/2.2.

Kamera depan ini juga dilengkapi dengan fitur LED Flash dan auto-HDR, yang memungkinkan Anda mengambil selfie yang bagus, bahkan dalam kondisi low light sekali pun.

3. Huawei P50 Pro

Kamera HP terbaik ketiga yang patut Anda ingat adalah Huawei P50 Pro. Lantaran kamera-kamera pada Huawei P50 Pro sangat mengesankan dan menjadi fitur unggulan dari HP yang satu ini.

Huawei P50 Pro dilengkapi dengan empat kamera belakang, termasuk lensa utama 50 MP, lensa ultra-wide 13 MP, lensa telefoto 64 MP, dan lensa black&white 40 MP.

BACA JUGA:Jangan Dulu Panik! Rawat Saja AC Mobil Anda Dengan 9 Tips Ini, Dijamin Bakal Menggigil, Ini Tipsnya!

Belum lagi, Huawei mengklaim bahwa P50 Pro hadir dengan sistem kamera dual-matrix yang menggabungkan beberapa teknologi dan fitur canggih, seperti sensor multi-spektrum 10-channel, Huawei XD Optics, dan Tru-Chrome Image Engine.

Kombinasi tersebut memungkinkan kamera Huawei P50 Pro mengatasi berbagai tantangan dalam fotografi, bahkan dalam situasi yang paling sulit sekalipun.

Untuk urusan selfie, Huawei P50 Pro dilengkapi dengan kamera depan 13 MP.

Secara keseluruhan, dengan teknologi terbaru yang diterapkan, Huawei P50 Pro merupakan salah satu HP dengan kamera terbaik yang mampu menghasilkan kualitas foto setara DSLR.

BACA JUGA:Inilah 5 HP dengan Kamera Terbaik untuk Fotografi, Gasken Say

4. Vivo V27 5G

Untuk urusan fotografi, tidak diragukan lagi Vivo V27 5G memiliki kamera HP terbaik dengan sistem triple camera yang terintegrasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: