Resmi, Radja Nainggola Beseragam Bhayangkara Presisi!

Resmi, Radja Nainggola Beseragam Bhayangkara Presisi!

--

PAGARALAMPOS.COM - Review Transfer Bayankara FC di Ligue 1 2023/2024 Putaran ke-2. The Guardians memanggil 11 pemainnya untuk menjalankan misi penyelamatan dari degradasi. Untuk menghindari degradasi, pengurus Ligue 1 saat ini Bhayankara FC telah melakukan reformasi besar-besaran.

The Guardians mengakuisisi 11 pemain di jendela transfer pertengahan musim. Hal ini juga berlaku karena Bhayankara FC tampaknya sedang membentuk tim baru untuk sisa musim ini.

“Menyelesaikan babak pertama dengan tujuh poin jelas  tidak terlalu bagus,” kata Mario Gomez. Namun, di babak kedua, kami akan melakukan yang terbaik untuk  meningkatkan tim ini secara signifikan.

BACA JUGA:Dominasi 7 Model Rambut Pendek Wanita Paling Ngetrend 2023

''Kami akan bersiap dengan mengganti beberapa pemain. Kami akan merekrut pemain baru  untuk meningkatkan kinerja tim".

"Kemungkinannya adalah memaksimalkan pemain yang ada dan menambah pemain yang saya inginkan,'' tambahnya.

Awalnya, tiga pemain diumumkan Bayankara FC menjelang akhir babak pertama yakni Zulfami Arifin (Singapura), George Blackwood (Australia), dan Arif Satria yang dipinjamkan dari RANS Nusantara FC.

The Guardians kemudian tancap gas dengan mendatangkan tiga pemain top lokal, M. Fisabila, Putu Gede Juni Antara, dan Witan Suleman.

BACA JUGA:Gus Baha: Amalan Doa dan Rahasia Sukses Dagangan Menjadi Laris Manis, Wajib Coba Nih!

Seperti yang dikonfirmasi oleh CEO PSIS Yoyoku Skawi, Tuan Sabira telah dipindahkan dari PSIS berdasarkan rencana transfer. Putu Gede diperoleh dari Persib Bandung melalui surat perintah penangkapan resmi polisi.

Dan Witan Suleman yang aktif membela Persilla dengan tiga gol dalam dua laga terakhirnya ditarik dari program pinjaman. Bayankara FC kemudian mulai mengontrak Marcelo Herrera, Osvaldo Hay, Junior Brandao, Andik Rendika Lama dan Ousmane Fane satu demi satu.

Beberapa pemain di atas  bermain pada Senin (27 November 2023) saat Bayankara FC mengalahkan Persilla dengan hasil imbang 2-2. Kini, di penghujung bursa transfer hingga Selasa (28 November 2023), Bayankara FC pun berhasil mendatangkan Radja Nainggolan.

BACA JUGA:Makin Canggih dengan Tampilan Terbaru, Inilah Keunggulan One UI 6

Gelandang berusia 35 tahun itu kini menjabat sebagai duta Piala Dunia U-17 2023 yang digelar di Indonesia. Rumor tersebut awalnya tersebar setelah eks pemain Inter Milan dan AS Roma itu kepergok mengikuti Bayankara FC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: