Info Update, Samsung One UI 6 Pembaharuan yang Disempurnakan, Ini Ulasannya

Info Update, Samsung One UI 6 Pembaharuan yang Disempurnakan, Ini Ulasannya

Info Update, Samsung One UI 6 Pembaharuan yang Disempurnakan, Ini Ulasannya--Net

BACA JUGA:Tips Memilih Model Rambut yang Dipadukan dengan Bentuk Wajah

Fitur ini membantu mencegah instalasi aplikasi dari toko aplikasi yang tidak sah dan mengaktifkan pemeriksaan keamanan aplikasi.

Pemblokiran ini juga mencegah kabel USB mengirim perintah ke ponsel pengguna, mengurangi risiko potensi pembajakan.

Mode dan Rutinitas yang Ditingkatkan

One UI 6 membawa peningkatan pada mode dan rutinitas pengguna. Mirip dengan cara pengaturan mode iOS 17 Fokus pada layar kunci, One UI 6 memberikan kemampuan serupa.

BACA JUGA:Masa Depan Otomotif, Begini Keunggulan Polytron Fox R Motor Listrik Dengan Spesifikasi Canggih

Selain itu, terdapat lebih banyak tindakan yang dapat dipilih saat menyiapkan fitur Rutinitas, memberikan pengguna lebih banyak kendali atas pengalaman penggunaan sehari-hari mereka.

Perpindahan yang Lebih Cerdas ke Mode Pesawat

Android 13 QPR1 memperkenalkan cara yang lebih cerdas untuk beralih ke Mode Pesawat. Pembaruan ini memungkinkan ponsel cerdas untuk mengingat status Wi-Fi dan Bluetooth sebelum Mode Aktif.

Ini memungkinkan pengguna untuk menjaga pengaturan yang sudah ditetapkan sebelum beralih ke Mode Pesawat, yang dapat menghemat waktu dan upaya.

BACA JUGA:One UI 6 Revolusi Tampilan Homescreen dan Widget Samsung Galaxy, Ini Fitur Terbarunya!

Meski begitu, jadwal rilis resmi untuk One UI 6 belum terungkap. Pengguna Galaxy dapat mengumumkan pengumuman resmi dari Samsung untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang kapan mereka dapat meng-upgrade perangkat mereka dengan fitur-fitur menarik ini.

Tetapi, dengan sekilas informasi yang sudah ada, tampaknya One UI 6 akan membawa banyak pembaruan yang menarik bagi pengguna Samsung Galaxy.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: