Lebih dari Sekadar Roda, Pilih Ban Motor dengan Bijak untuk Perjalanan Tanpa Batas

Lebih dari Sekadar Roda, Pilih Ban Motor dengan Bijak untuk Perjalanan Tanpa Batas

Lebih dari Sekadar Roda, Pilih Ban Motor dengan Bijak untuk Perjalanan Tanpa Batas--

BACA JUGA:Bikin Ngeri Dunia, AS Ciptakan B61-13, Bom Gravitasi Dengan Hulu Ledak Nuklir 360 Kiloton

Jika ban tubeless anda bocor, harus segera diperbaiki atau diganti dengan ban baru.. 

Ban Sepeda Motor Terbaik sebenarnya juga menawarkan berbagai macam ban sepeda motor, antara lain sepeda motor matic, sportbike, sepeda motor trail, bahkan moped..

Di sisi lain, traksi yang sangat kuat dan kemampuan anti slip berkualitas tinggi dari ban sepeda motor sehari-hari terbaik ini menjamin keselamatan dan kenyamanan berkendara bagi setiap pengendara.

1. Dunlop

BACA JUGA:Woow, Begini Kekuatan Perang Mesir, Tampilkan Self Propelled Howitzer K9 Thunder Saat Parade Militer

Ban motor Dunlop merupakan ban yang masuk dalam daftar ban motor terbaik yang bisa anda jadikan referensi, terutama bagi kawan-kawan yang memiliki motor sport atau touring.

Sebab, salah satu merek ban motor yang diimport dari luar negeri dan dijual di Indonesia ini dikenal memiliki keunggulan dalam menyesuaikan berbagai macam kondisi medan jalan yang ditempuh.

Dengan menyandang nama besar maka merk ban motor terbaik Dunlop ini pun memiliki banyak konsumen setia karena kualitas dan keunggulan yang ditawarkan ban motor Dunlop tersebut.

Yang cukup menarik minat konsumen terhadap ban Dunlop ini yaitu meski memiliki kualitas tinggi namun harga jualnya terbilang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan beberapa ban motor terbaik besutan produsen lain.

BACA JUGA:Median Jalan, Taman dan U-Turn di Pusat Kabupaten Muratara Diperbaiki

Sebab, diketahui bahwa harga ban  motor Dunlop sendiri dipatok dengan banderol yang tak terlalu mahal untuk sekelas ban bertara internasional, yaitu dibanderol antara Rp 100 ribu sampai Rp 400 ribuan.

Harga ban motor terbaik merek Dunlop ini memang cukup murah jika dibandingkan dengan Michelin dan Bridgestone.

2. IRC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: