9 Negara Bersalju Di Asia Yang Bisa Jadi Tujuan Wisata Musim Dingin!

9 Negara Bersalju Di Asia Yang Bisa Jadi Tujuan Wisata Musim Dingin!

9 Negara Bersalju Di Asia Yang Bisa Jadi Tujuan Wisata Musim Dingin!-tangkapan layar -finansialku

PAGARALAMPOS.COM - Sebagai negara beriklim tropis, Indonesia hanya memiliki dua musim, yakni musim hujan dan kemarau saja. 

Akhir-akhir ini pula negara kita Indonesia dilanda cuaca panas yang sangat esktrem lalu sekarang sudah tiba-tiba berganti ke musim hujan.

Berbeda dengan negara lain yang bisa menikmati liburan bersalju dinegaranya, Melihat salju di sosial Media juga jadi Bikin kepengen liburan bersalju. 

Ternyata tak perlu jauh-jauh dan menguras kantong terlalu dalam buat liburan bersalju lho, beberapa negara di Asia ini memiliki musim salju yang tak kalah indah seperti di negara-negara Eropa dan Amerika.

BACA JUGA:6 Objek Wisata Pagar Alam, Wajib Masuk List Liburan Lebaran!


negara bersalju-tangkapan layar -finansialku

Jika kamu Penasaran negara Asia apa saja yang mempunyai musim salju? Simak Artikel dibawah ini!

1. Jepang

Negara Jepang merupakan salah satu negara di Asia yang memiliki empat musim, yaitu musim semi, musim gugur, musim panas, dan musim dingin. Tak hanya bisa menikmati keindahan bunga sakura, kamu bisa menikmati keindahan Jepang saat musim dingin tiba.

Pada akhir tahun menjadi waktu yang tepat untuk Beauties mengunjungi Jepang. Musim ini berlangsung antara bulan Desember sampai dengan Februari. Akan ada banyak festival salju dan pertunjukan spesial yang dinantikan oleh masyarakat Jepang, dan itu hanya bisa disaksikan saat musim dingin saja.

BACA JUGA:Mau Punya Motor Irit? Coba Pilih 1 Dari 7 Merk Motor Matic Di Indonesia Ini!

2. Korea Selatan

Yang kedua adalah Korea Selatan sebagai tujuan wisata favorit di Asia. Selain karena pemandangan kota yang indah, budaya masyarakat negeri Gingseng juga sangat menarik minat wisatawan untuk bisa merasakan secara langsung.

Indah saat musim semi atau gugur, kamu juga bisa mengunjungi Korea Selatan saat liburan musim dingin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: