Panas! Argentina Kalahkan Brazil, Hingga Diwarnai Supporter Ricuh!

Panas! Argentina Kalahkan Brazil, Hingga Diwarnai Supporter Ricuh!

--

PAGARALAMPOS.COM - Kapten Timnas Argentina Lionel Messi membungkam pendukung Cristiano Ronaldo di perebutan trofi Piala Dunia usai menyebut tim Tango pengecut.

Timnas Brasil dan Timnas Argentina saling berhadapan pada laga babak keenam Kualifikasi Piala Dunia 2026, Rabu (22 November 2023) pagi WIB di Zona Conmebol.

Seperti yang diharapkan, pertandingan 'Super Clasico de las Americas' berlangsung sangat panas. Ada banyak ketegangan di Stadion Maracana bahkan sebelum pertandingan dimulai.

BACA JUGA:Wisata Air Tuban yang Destinastinya Tak Kalah Cantik!

Saat tabrakan terjadi, Lionel Messi dan  pemain Argentina lainnya mendatangi tribun penonton untuk menenangkan penonton. Para pemain Argentina kemudian memutuskan untuk kembali ke terowongan stadion.

Mereka menolak bertanding ketika keadaan tidak mendukung. Setelah keadaan mereda, Messi dan yang lainnya kemudian kembali ke lapangan.

Suatu saat, La Pulga terlibat perseteruan dengan pemain sayap internasional Brasil Rodrigo. Rodrigo diklaim awalnya membuat Messi marah dengan menyebut Argentina pengecut.

BACA JUGA:Ada Surga di Ujung Barat Nusantara, Papua Barat Menyimpan Pesona Wisata

Messi tak terima dan melontarkan balasan tajam ke fans Cristiano Ronaldo. Superstar Inter Miami itu mengingatkan Rodrigo bahwa tim Tango adalah juara dunia 2022.

Ia pun meminta pemain sayap Real Madrid itu berhati-hati dengan perkataannya.

“Mengapa mereka menyebut kami pengecut padahal kami juara dunia? Berhati-hatilah terhadap apa yang Anda katakan!" kata Messi. Pertandingan sendiri berakhir  1-0 untuk  Argentina.

BACA JUGA:Wisata Majalengka yang Bikin Pengunjung Betah!

Gol kemenangan  Albiceleste dicetak  Nicolas Otamendi pada menit ke-63. Hasil ini membuat Argentina semakin tinggi di klasemen kualifikasi Piala Dunia. Zona Conmebol 2026. Memperoleh 15 poin dari 6 pertandingan.

Argentina tertinggal dua poin dari peringkat kedua Uruguay. Brasil kini turun ke peringkat 6. Marquinhos CS memiliki 7 poin dari 6 pertandingan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: