Wisata Taman Dengan Spot Foto Aestethic, Inilah Flora Wisata Taman San Terra!

Wisata Taman Dengan Spot Foto Aestethic, Inilah Flora Wisata Taman San Terra!

Wisata Taman Dengan Spot Foto Aestethic, Inilah Flora Wisata Taman San Terra!-tangkapan layar-pegipegi

PAGARALAMPOS.COM – Jawa Timur dengan banyak macam keindahan dan keunikannya, selalu menjadi destinasi kesukaan para wisatawan saat akhir pekan. 

Provinsi Jawa Timur selain dikenal dengan pesona alamnya, ada juga wisata menarik yang bagus dan tak boleh dilewatkan Yaitu Florawisata San Terra Malang.

Wisata San Terra ini akan menawarkan pemandangan taman bunga dengan tambahan spot foto kekinian yang menyegarkan mata dan memanjakan jiwa yang membuat anda serasa sedang berada di luar negeri. 

Penasaran tentang wisata satu ini? Simak artikel tentang Taman San Terra Malang Disini!

BACA JUGA:Wisata Bak Berlian Indah Tersembunyi? Ternyata Lokasinya Ada Di Lumajang Jawa Timur Ini!

Wisata ke taman bunga telah menjadi pilihan yang sangat populer ketika Anda berkunjung ke Malang, khususnya di Flora Wisata San Terra. 

Tempat ini menjadi destinasi wisata kekinian yang terletak di kawasan Kota Wisata Pujon Malang. 

Dengan ketinggian 1200 meter di atas permukaan laut dan pemandangan pegunungan yang memesona, San Terra menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung.

Lokasi Flora Wisata San Terra tepatnya berada di Jalan Trunojoyo, Jurangrejo, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

BACA JUGA:Melihat Keindahan Jambi, 7 Lokasi di Jambi Ini Masih Jadi Titik Kumpul Favorit saat Weekend

Dengan pesona alam yang memukau, Flora Wisata San Terra menampilkan ratusan jenis bunga yang menghadirkan beragam spot foto yang cantik. 

Tempat wisata ini dibangun di atas lahan seluas 5 hektar dan telah beroperasi sejak tahun 2019.

Tak hanya cocok untuk pengunjung dewasa, tempat ini juga sangat ramah bagi keluarga, sehingga cocok untuk anak-anak dan orang tua.

Ketika Anda mengunjungi Flora Wisata San Terra, Anda akan disuguhi pemandangan bunga-bunga dengan warna-warni yang memikat dan memanjakan mata. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: