Menikmati Sensasi Berenang Di Tengah Sawah? Inilah Pagubugan Melung Di Jawa Tengah!

Menikmati Sensasi Berenang Di Tengah Sawah? Inilah Pagubugan Melung Di Jawa Tengah!

Wisata Pagubugan melung-tangkapan layar-youtube

PAGARALAMPOS.COM - Menginginkan wisata yang menenangkan dan menyejukkan diri, adalah salah satu keinginan semua orang untuk tujuan berlibur.

Nah kali ini da yang unik dari salah satu wisata di indonesia, Yaitu Ada Kolam Renang yang letaknya sangat strategis di tengah sawah dan memiliki pemandangan yang sangat bagus.

Lokasinya adalah Wisata Pagubugan Melung, yang terletak di Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, adalah tempat yang harus Anda kunjungi. 

Pagubugan Melung merupakan destinasi wisata unik yang menawarkan pengalaman bermain air dengan konsep kolam renang yang berbeda.

BACA JUGA:Indonesia, Inilah 12 Suku Asli di Sumsel, Nomor 6 Disebut-sebut Suku Paling Tua?

Bagi mereka yang mencari tempat untuk healing dan bersantai di Purwokerto atau Kabupaten Banyumas, Wisata Pagubugan Melung merupakan pilihan yang menarik. 

Tempat ini menyediakan beragam aktivitas, mulai dari berenang, berpiknik, bersantai, berfoto selfie, hingga berkemah, sehingga cocok untuk rekreasi bersama keluarga.

Salah satu daya tarik utama Wisata Pagubugan Melung adalah kolam renangnya yang menawan

Kolam ini menyajikan air segar langsung dari sumber air alami yang berasal dari kaki Gunung Slamet. 

BACA JUGA:Indonesia, Tradisi 'Nyemantung' Suku Besemah di Sumatera Selatan, Cara PDKT Nenek Moyang

Sensasi berenang di bawah sinar matahari sambil menikmati pemandangan sawah yang hijau adalah pengalaman yang sulit dilupakan.

Namun, tidak hanya kolam renang yang ditawarkan oleh Wisata Pagubugan Melung. 

Tempat ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas lainnya, termasuk warung-warung penjual makanan dan minuman yang menyediakan hidangan lezat untuk mengisi perut setelah berenang.

 Selain itu, terdapat spot taman bunga yang indah, area parkir yang luas dan aman, taman bermain untuk anak-anak, kamar mandi atau kamar bilas yang bersih dan nyaman, tempat ibadah berupa musholla, gazebo, dan banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: