9 Film Bergenre Fantasi yang Tayang November 2023, Cus Pantengin Bioskopnya Say

9 Film Bergenre Fantasi yang Tayang November 2023, Cus Pantengin Bioskopnya Say

the killer--Net

PAGARALAMPOS.COM - November 2023 Menjadi Bulan yang Spektakuler dengan Rilis Film Fantasi Terbaru.dari para aktor-aktor hebat.

Bulan November tahun ini akan menjadi waktu yang luar biasa bagi para penggemar film dengan sejumlah judul fantastis yang siap untuk memukau dan menghibur.

Inilah daftar film yang paling dinanti-nantikan yang akan memeriahkan layar bioskop pada bulan yang penuh warna ini.

BACA JUGA:Woii, Inilah 9 film Bergenre Fantasi yang Tayang November 2023 Ini, Guyss

1. The Marvels 

The Marvels akan memperluas alam semesta Marvel dengan mengikuti perjalanan Captain Marvel, Kamala Khan, dan Monica Rambeau.

Film ini akan memadukan aksi, petualangan, dan fantasi dengan akting luar biasa dari Brie Larson, Samuel L. Jackson, dan Zawe Ashton.

2. It’s a Wonderful Knife 

Film ini akan mengisahkan kisah Winnie Carruthers yang, setelah menyelamatkan kotanya dari seorang pembunuh, malah menemukan dirinya terperangkap dalam kenyataan paralel yang lebih mengerikan.

Dengan paduan horor, komedi, dan petualangan, film ini akan membawa penonton pada perjalanan yang tak terlupakan.

BACA JUGA:Wisata Grand Canyon Lahat yang Populer di Sumatera Selatan!

3. The Killer 

The Killer akan membawa penonton pada kisah seorang pembunuh yang terlibat dalam perburuan internasional setelah melawan bosnya.

Dengan aksi yang mendebarkan dan alur cerita yang kompleks, film ini akan diperankan oleh aktor kenamaan seperti Michael Fassbender, Tilda Swinton, dan Charles Parnell.

4. Trolls Band Together 

Dalam film ini, Poppy mengetahui bahwa Branch adalah mantan anggota boy band BroZone.

Bersama-sama dengan saudara-saudaranya, mereka memulai pencarian untuk menyelamatkan saudara mereka yang terpisah, Floyd.

Dengan Justin Timberlake dan Anna Kendrick sebagai pengisi suara utama, film ini akan menjadi tontonan yang penuh warna dan musikal.

BACA JUGA:Indonesia Kuno di Gunung Padang, Inilah Bukti Kecanggihan Peradaban Dunia Masa Lampau

5. The Hunger Games: The Ballad of the Songbirds and Snakes 

Melalui spin-off Hunger Games ini, penonton akan diajak menyelami kisah Coriolanus, Presiden Snow versi muda, yang menentang penyelenggaraan The Hunger Games.

Dengan penuh aksi dan petualangan, film ini akan diperankan oleh Tom Blyth, Rachel Zegler, Viola Davis, dan Jason Schwartzman.

6. Thanksgiving 

Film ini akan mengisahkan kisah misterius seorang pembunuh yang meneror kota Plymouth setelah kerusuhan Black Friday berubah menjadi tragis.

Dengan pemain seperti Rick Hoffman, Gina Gershon, dan Patrick Dempsey, film ini akan menghadirkan kombinasi aksi dan fantasi yang seru.

BACA JUGA:Jangan Lewatkan Destinasi Wisata Ini Jika Kalian Berkunjung ke Jambi!

7. Leo 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: