HUT ke-78 Korps Brimob, Kapolri : Pilar Kekuatan Penjaga Kemerdekaan Indonesia

HUT ke-78 Korps Brimob, Kapolri : Pilar Kekuatan Penjaga Kemerdekaan Indonesia

JAKARTA, PAGARALAMPOS.COM - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi peran Korps Brimob sebagai pasukan elit Polri yang terus bertransformasi.

Demi menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam menjaga keamanan dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

Kapolri Listyo menekankan semangat dan jiwa korsa yang terus membara di Korps Brimob.

Dia berharap agar Korps Brimob semakin unggul dan profesional dalam melaksanakan amanahnya untuk memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat Indonesia.

“Hari ini, kita merayakan ulang tahun yang ke-78 Korps Brimob. Momen ini menjadi momentum untuk mengenang perjalanan panjang dan pengabdian mereka dalam menjaga keamanan Ibu Pertiwi,” kata Kapolri dalam akun instagramnya, Selasa (14/11/2023).

BACA JUGA:Kapolres Pagar Alam Ditunjuk Bapak Asuh Anak Stunting, AKBP Erwin Irawan : Sinergitas Bersama Atasi stunting

Lebih lanjut, Kapolri mengungkapkan harapannya agar Korps Brimob terus mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.

Dia meyakini bahwa dengan semangat juang yang tinggi, Korps Brimob akan menjadi garda terdepan dalam mewujudkan Indonesia yang maju, berdaulat, dan berkelanjutan.

Kapolri juga memberikan penghormatan kepada para anggota Korps Brimob yang telah berjuang dengan dedikasi tinggi demi keamanan dan kedaulatan tanah air.

BACA JUGA:Gagalkan Penyelundupan 4 Kg Sabu, Prajurit Kodim 0303/ Bengkalis Terima Penghargaan dari Kapolres

“Salam Brigade! Jiwa ragaku demi kemanusiaan. Selamat Hari Ulang Tahun Ke-78 Korps Brimob Polri. Negara aman menuju Indonesia Maju,” ungkap Kapolri.


Foto : Korps Brimob Polri.-HUT ke-78 Korps Brimob, Kapolri : Pilar Kekuatan Penjaga Kemerdekaan Indonesia-Google.com

Terpisah, Dalam rangka menyambut HUT Korps Brimob Polri Ke 78 yang jatuh pada tanggal 14 November mendatang, Satbrimob Polda Kaltim laksanakan pensucian dhuaja Satya Sakunta Loka di aula Satya Haprabu Mako Satbrimob Polda Kaltim, Senin (13/11/2023).

Pelaksanaan pensucian Dhuaja ini dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H. dan dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Jajaran Satbrimob, Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimob beserta pengurus, Purnawirawan , Warakawuri serta personel Satbrimob Polda Kaltim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: