Misteri Pilihan Suzuki, Burgman Street 125 EX Melangkah Lebih Dulu di Indonesia

Misteri Pilihan Suzuki, Burgman Street 125 EX Melangkah Lebih Dulu di Indonesia

Misteri Pilihan Suzuki, Burgman Street 125 EX Melangkah Lebih Dulu di Indonesia--

PAGARALAMPOS.COM - Dunia otomotif Indonesia kembali dihebohkan dengan kehadiran Suzuki Burgman Street 125 EX, sebuah motor unik dari Suzuki Global yang mendapat sorotan tajam.

Walaupun banyak yang menantikan Suzuki Saluto, Burgman Street 125 EX tampil sebagai bintang utama di panggung otomotif Tanah Air.

Yang jadi pertanyaannya, mengapa Suzuki Indomobil Sales (SIS) memilih untuk meluncurkan Burgman daripada Saluto?.

Mau tau alasannya? langsung saja simak penjelasan lengkapnya dalam artikel dibawah ini.

BACA JUGA:Melihat Kekokohan dan Suspensi BMW R 1300 GS Disiapkan untuk Petualangan, Ini Penjelasannya

Suzuki Global telah membuat gebrakan menarik dengan membawa salah satu produk motor uniknya ke Indonesia, yaitu Suzuki Burgman Street 125 EX.

Meskipun banyak yang menantikan kehadiran Suzuki Saluto, Burgman Street 125 EX justru melangkah lebih dahulu ke panggung otomotif Indonesia.

Pertanyaannya, mengapa Suzuki Indomobil Sales (SIS) lebih memilih meluncurkan Burgman daripada Saluto? Mari kita coba mencari jawabannya.

Strategi Global Suzuki

Menurut Razwankaizar, Section Head Domestic Sales & Digital Marketing 2W PT SIS, keputusan untuk meluncurkan Suzuki Burgman Street 125 EX di Indonesia adalah bagian dari strategi global Suzuki.

Meskipun Saluto banyak diminati, Burgman dipilih karena dinilai lebih sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia, baik dari segi harga maupun kualitas.

"Kita kan salah satu produksi global dari India ya, Jadi kita masukin ini dulu yang pasti bisa diterima lah sama konsumen, Pasar motor 125 cc kan bagus, ya Saluto juga 125 cc sih, Tapi ada pertimbangan lain, salah satunya keputusan global", ungkap Razwan.

Harga dan Kualitas yang Sesuai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: