Bikin Heboh Jagat Raya, Ini Hewan Mitos atau Fakta? Antara Legenda dan Realitas yang Terekam Kamera

Bikin Heboh Jagat Raya, Ini Hewan Mitos atau Fakta? Antara Legenda dan Realitas yang Terekam Kamera

Bikin Heboh Jagat Raya, Ini Hewan Mitos atau Fakta? Antara Legenda dan Realitas yang Terekam Kamera--

BACA JUGA:Makam Nyi Roro Kidul Ada Di Gunung Salak, Kok Bisa? Ini Kisahnya!

Burung yang memiliki tubuh begitu besar dengan rentangan sayap yang sangat lebar kini, dalam mitologi kuno, merupakan simbol dari matahari.

Unicorn adalah salah satu makhluk mitos paling terkenal yang sering digambarkan sebagai kuda putih dengan tanduk spiral keluar dari dahinya. 

Hewan ini juga dipercaya mendatangkan kebaikan jika melihatnya dalam mimpi. 

Menurut banyak mitos, Unicorn sempat terekam kamera ketika berada di hutan. Mereka juga terlihat berbaur dengan kuda liar di sana.

BACA JUGA:Miliki Mitos dan Cerita Rakyat yang Luar Biasa, Inilah Beberapa Tempat di Jawa Barat yang Dinilai Angker!

Kraken, ''monster laut'' yang digambarkan sebagai sefalopoda raksasa, sering kali mengganggu pelaut dan umumnya bersifat jahat. Penampakan Kraken terlihat di balik awan ketika terdapat kapal yang melintas di Samudra Pasifik.

Mermaid, makhluk setengah manusia setengah ikan, sering muncul dalam cerita fiksi. Namun, para ABK kapal yang sedang mencari ikan sangat terkejut ketika mengangkat jaring yang telah mereka sebar untuk mencari ikan, menemukan sesosok makhluk yang memiliki selaput di tangannya.

Burung Iblis, dipercayai membawa bencana jika bersuara, pernah terlihat di Italia merangkak naik ke ujung menara lalu terbang begitu saja.

Manusia serigala, yang sering muncul sebagai karakter fiksi, pernah berhasil ditembak jatuh oleh para tentara Jerman pada masa lalu.

BACA JUGA:Jarang Diketahui Orang, Ini 4 Nama Pahlawan Nasional Yang Sangat Berpengaruh Di Perang Kemerdekaan RI!

Griffin, makhluk bertubuh singa dengan sayap, terlihat di daerah Arab dan bahkan dipelihara di dalam sebuah rumah.

Naga, makhluk besar yang dianggap menjaga harta karun, pernah terlihat di awan ketika petir menyambar, seolah-olah ular besar sedang melintas di atas awan.

Pegasus, kuda bersayap dalam mitologi Yunani, benar-benar terekam kamera.

Buaya Putih, yang seringkali dianggap sebagai makhluk halus, ada di dunia nyata dan bahkan hidup di penangkaran untuk melindunginya dari pemburu hewan eksotis. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: