Terbaru! Simak Performa Terbaru BMW R 1300 GS yang Makin Canggih

Terbaru! Simak Performa Terbaru BMW R 1300 GS yang Makin Canggih

Terbaru! Simak Performa Terbaru BMW R 1300 GS yang Makin Canggih -Foto: net-

PAGARALAMPOS.COM -  Lebih dari 43 tahun yang lalu, BMW Motorrad mendirikan segmen baru untuk enduro touring dengan R 80 G/S. 

Petinju BMW GS telah menjadi pemimpin kompetitif yang tak terbantahkan sejak saat itu. 

Untuk memastikan hal ini tetap terjadi di masa depan, BMW Motorrad telah memilih desain yang hampir sepenuhnya baru untuk R 1300 GS baru, dengan penghematan berat sebesar 26 lbs. dibandingkan dengan model sebelumnya.

Bagian tengahnya adalah mesin boxer dua silinder yang legendaris. Desain barunya lebih kompak dari sebelumnya berkat gearbox yang terletak di bawah mesin dan pengaturan penggerak camshaft baru. 

BACA JUGA:Peti Mati Berlapis Logam Mulia, Salah Satu Bukti 7 Penemuan Bersejarah Emas Terbesar Dunia

Dari tepatnya 1.300 cc menghasilkan tenaga 145 hp pada 7.750 rpm dan torsi 110 lb-ft. torsi pada 6.500 rpm. Ini menjadikannya mesin boxer BMW paling bertenaga yang pernah diproduksi secara seri.

BMW R 1300 GS membawa perubahan total pada mesinnya.

Mesin boxer baru dengan desain yang lebih kompak dan ringan, menghasilkan daya sebesar 145 TK pada 7.750 RPM dan torsi 149 Nm pada 6.500 RPM.

Perubahan ini tidak hanya memberikan performa lebih besar tetapi juga menjadikan motor ini lebih handal di berbagai medan.

Penasaran? Yuk simak penjelasan lengkapnya dalam artikel dibawah ini.

BACA JUGA:Destinasi Wisata di Surabaya yang Buat Pengunjung Betah Karena Bikin Adem dan Nyaman!

BMW R 1300 GS, Revolusi Total Motor Petualang BMW, Ini Penjelasan Lengkapnya tentang BMW Motorrad motor petualang terbarunya, BMW R 1300 GS.

Tidak sekadar facelift, R 1300 GS baru ini merupakan perubahan total, di mana tidak ada yang diambil dari model sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: